Pisah dengan Radovic, Persib Bandung Kini Dilatih Robert Rene Alberts

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert (MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM)

epicentrum.id, BANDUNG – Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat mengumumkan bahwa ada pergantian jabatan pelatih tim Persib jelang bergulirnya Liga 1 2019.

Setelah sebelumnya Persib Bandung dilatih Miljan Radovic, saat ini Pangeran Biru akan dibesut Robert Rene Alberts.

Keputusan tersebut diambil karena Miljan Radovic dikabarkan akan melanjutkan kursus kepelatihan UEFA Pro.

Sementara itu, Robert Rene Alberts tidak memiliki klub setelah mundur dari kursi pelatih PSM Makassar. “Berat bagi kami untuk mengumumkan hal ini mengingat Liga 1 2019 akan segera bergulir.”

“Namun, demi kepentingan bersama dan karier Miljan Radovic yang akan menjalani kursus kepelatihan UEFA Pro, kami mengambil keputusan ini sebagai jalan terbaik,” tulis pernyataan resmi Persib.

Manajemen PT PBB mengucapkan terimakasih kepada Miljan Radovic yang telah membesut Maung Bandung selama lebih kurang empat bulan.

PT PBB berterima kasih khususnya atas kesuksesan Radovic dalam membawa Persib Bandung melaju ke babak delapan besar Piala Indonesia 2018.

“Robert Rene Alberts sendiri merupakan sosok pelatih yang kami rasa tepat untuk mengisi jabatan pelatih Persib Bandung selanjutnya.”

Konsistensi dan pengalamannya bersama tim-tim Liga 1 menjadi alasan utama Persib Bandung mantap menunjuk pelatih berkebangsaan Belanda tersebut.

“Kami juga sudah intens berkomunikasi dengan Rene terkait faktor kesehatan yang sempat menjadi alasan mundur dari klub sebelumnya, dan yang bersangkutan meyakini bahwa ia tetap prima untuk menjalani tugas sebagai pelatih Persib Bandung. (bolasport)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *