Dampangi Suami Bertugas, Arumi Bachsin Lemas

epicentrum.id – Menjadi istri Wakil Gubernur Jawa Timur, Arumi Bachsin memiliki banyak kesempatan menemui para pejabat. Termasuk ketika sang suami, Emil Dardak, menghadiri pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Madiun dan Kediri.

Pada acara pelantikan tersebut, Arumi Bachsin harus maju ke depan. Ditambah lagi, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa turut hadir di acara ini. Meskipun sang suami sempat menjadi Bupati Trenggalek sejak 2016, tetap saja rasa gugup tak bisa dihilangkan begitu saja.

Perasaan tersebut disampaikan Arumi Bachsin melalui sebuah unggahan di Instagram. Ia memamerkan foto saat dirinya tengah berbicara di atas mimbar. Dalam acara itu turut dilantik juga Ketua Tim Penggerak PKK sekaligus Ketua Dekranasda kota Kediri dan Madiun.

Saya ucapkan selamat memimpin untuk Bpk dan Ibu walikota & Wakil Walikota,” tulis Arumi Bachsin dalam keterangan fotonya melalui akun @arumi_arumi_94, Selasa (30/4/2019).

Lemas

Arumi Bachsin
Arumi Bachsin dalam pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Madiun dan Kediri. (Instagram @arumi_arumi_94)

Dan selamat bergabung untuk Ketua Tim Penggerak PKK sekaligus Ketua Dekranasda, selamat berjuang untuk Nusa dan Bangsa melalui PKK dan Dekranasda ❤,” lanjutnya.

Barulah, Arumi mengungkapkan perasaan gugupnya pada penutup keterangan foto tersebut, “Dibalik senyuman mautku, ada dengkul yg lemes karena deg2an.”

Sebelumnya, suami Arumi Bachsin, Emil Dardak dilantik sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, pada 13 Februari 2019. (liputan6)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *