Wow! Taylor Swift Kembali Pakai Aksesori Desainer Indonesia Rinaldy Yunardi

Taylor Swift (foto : Dok. Rinaldy Yunardi)

epicentrum.id – Lagi, karya desainer aksesori papan atas Indonesia, Rinaldy Yunardi menorehkan kebanggaan. Kali ini giliran penyanyi sekaligus mantan kekasih Harry Style, Taylor Swift memakai kalung berbentuk bunga mawar warna merah berukuran ekstra besar karya sang maestro.

Wanita asal Amerika Serikat itu memakai kalung mawar tersebut untuk foto video klip lagu teranyarnya yang berjudul ME. Foto tersebut dibagikan sang desainer kepada VIVA, Minggu, 28 April 2019.

Kalung korsase mawar tersebut terlihat ‘on point’ karena warna merahnya yang sangat bold di antara warna pastel.

“Bunga, aku buat kalung bunga mawar besar. Materialnya aku pakai dari kain untuk membuat banyak kelopak abstrak yang dirangkai menjadi mawar merah,” kata Rinaldy.

“Koleksi ini (kalung bunga mawar) sudah ready di Hong Kong dan aku enggak tahu siapa yang akan pakai, eh ternyata Taylor Swift. Lagi-lagi selebriti kelas A yang pakai karyaku, aku bahagia dan bersyukur sekali,” sambungnya.

Seperti diketahui, ini kali kedua Taylor Swift memakai aksesori rancangan Rinaldy. Sebelumnya, Taylor Swift sempat memakai glove kulit sintesis berwarna hitam rancangan Rinaldy pada tahun 2017.

Kali ini Taylor Swift memilih bunga mawar sebagai simbol dari metamorfosis gaya busananya. Bunga mawar sendiri memiliki arti cinta dan romantisme. Sesuai dengan citra yang ingin ditampilkan Taylor Swift dengan warna, gaya, dan styling busananya. (viva)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *