Bicara Kemajuan Indonesia, ARB Sebut Peran Esensial Pengusaha

Aburizal Bakrie. (Foto: Aditia Noviansyah/kumparan)

epicentrum.id, JAKARTA – Kadin Indonesia mengadakan acara Malam Rembuk Pengusaha Indonesia pada Selasa (23/4/2019). Aburizal Bakrie yang merupakan mantan Ketua Kadin Indonesia juga hadir di acara tersebut. Tidak ketinggalan, para tokoh pengusaha Kadin juga hadir yang diadakan pasca Pemilu 2019.

ARB mengatakan bahwa pihak yang menang atau kalah adalah soal biasa. ARB mengajak seluruh pihak untuk melangkah bersaama dan memberi kontribusi positif bagi bangsa.

“Kalah dan menang, soal biasa. Yang penting, pihak yang menang merangkul yang kalah, sementara pihak yang kalah berbesar hati untuk melangkah bersama memberi kontribusi positif bagi kemajuan bangsa yang kita cintai ini,” ungkap ARB dalam sambutannya.

ARB mengatakan bahwa demokrasi dan kemajuan Indonesia harus berjalan terus. Pengusaha harus berada dalam proses kemajuan tersebut. Lebih lanjut, Aburizal Bakrie mengatakan bahwa pengusaha memiliki peran yang esensial dalam proses kemajuan bangsa dan negara.

Para pengusaha, lanjut ARB, harus mencari keuntungan (profit) sambil terus membesarkan usahanya untuk meningkatkan kesejahteraan perusahaan serta seluruh masyarakat.

“Sejauh kita berbicara tentang kemajuan Indonesia, peran kaum pengusaha adalah bagian yang esensial. Kaum pengusaha tentu harus mencari profit, membesarkan usahanya, memperluas skala pekerjaannya: dan dalam semua proses itulah kita turut serta meningkatkan kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia,” tegasnya. (tim liputan)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *