ARB Puji Pelaksanaan Pemilu 2019 Di Acara Malam Rembuk Pengusaha Indonesia

epicentrum.id – Kadin Indonesia menggelar acara Malam Rembuk Pengusaha Indonesia pada Selasa (23/4/2019). Acara yang berlangsung di Gedung Djakarta Theater ini dihadiri oleh para pengusaha nasional, diantaranya Aburizal Bakrie.

Sosok yang juga pernah memimpin Kadin Indonesia ini turut memberikan sambutan di hadapan para pengusaha yang hadir di acara tersebut.

Tidak lupa ARB memanjatkan puji dan syukur ke hadapan Tuhan yang Mahabesar, sebab atas rahmatNya atas penyelenggaraan sebuah tahapan penting demokrasi, yaitu Pemilu 2019 yang telah berhasil dilaksanakan oleh bangsa Indonesia.

“Saya juga ingin mengajak kita semua untuk mengungkapkan rasa syukur sebab bangsa Indonesia telah berhasil melewati suatu tahapan penting, yaitu Pemilu 2019, secara relatif baik, tertib, dan damai,” ujarnya.

ARB mengungkapkan rasa syukur tersebut di tengah pelaksanaan proses penghitungan suara, baik Pilpres maupun Pileg, memang sedang berjalan, serta berbagai kekurangan, tetap mampu berjalan dengan damai.

“Alhamdulillah, walaupun masih ada kelemahan di sana sini, semua pihak mampu menahan diri serta menjaga agar demokrasi Indonesia tumbuh semakin matang lagi,” lanjutnya.

ARB juga menyebutkan beberapa tokoh pengusaha Kadin yang saling berbeda kubu di Pilpres 2019 ini. Aburizal Bakrie mengungkapkan kebanggaannya yang telah memberikan kontribusi bagi pelaksanaan demokrasi.

“Sebagai senior dari mereka semua, terus terang saya merasa bangga. Kaum pengusaha Indonesia, yang tergabung dalam Keluarga Besar Kadin, telah memberi kontribusi positif bagi demokrasi Indonesia, dalam posisi yang mereka pilih masing-masing,” ucap ARB.

ARB berharap walaupun masing-masing tokoh memiliki perbedaan posisi politik, Tapi semua tetap menjaga persaudaraan dan hubungan yang akrab serta bersahabat.

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *