5 Fakta Menarik Jelang Duel Persija Vs Ceres Negros

Pemain Persija Jakarta, Bruno Matos, rayakan gol. (foto : ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/foc.)

epicentrum.id, JAKARTA – Duel krusial akan dihadapi oleh Persija Jakarta dan tim asal Filipina, Ceres Negros di penyisihan Grup G Piala AFC. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Selasa 23 April 2019.

Tiga poin menjadi syarat wajib bagi Macan Kemayoran untuk menjaga asa lolos ke babak selanjutnya. Persija sementara menduduki posisi ketiga Grup G dengan raihan empat poin dari tiga laga.

Sementara Ceres Negros berada di posisi puncak dengan sembilan poin dari tiga laga. Juru taktik Persija, Ivan Kolev, meminta anak-anak asuhnya untuk bermain sabar dan pintar. Kolev berharap para pemain Persija tak terfokus pada beberapa pemain Ceres.

“Kami harus main pintar karena tak bisa 90 menit terus menyerang. Apalagi, mereka punya banyak pemain bagus. Anda tahu, ini bukan tim Filipina. Ini layaknya tim Eropa karena banyak pemainnya terlatih di sana. Pemikiran mereka seperti pemain Eropa. Kuat, secara tim. Pengalaman pemainnya juga kaya,” jelas Kolev.

Berikut lima fakta menarik jelang duel Persija vs Ceres Negros, seperti dilansir berbagai sumber:

  1. Ceres Negros belum terkalahkan sejak awal kompetisi. Mereka menyapu bersih tiga pertandingan awal dengan kemenangan. Sementara Persija hanya meraih satu kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan dari tiga laga.
  2. Terakhir kali kedua tim bertemu pada 3 April 2019 lalu. Tampil di Panaad Stadium, Persija kalah 0-1.
  3. Ceres Negros dalam tren positif, mereka mendapat empat kemenangan dari lima pertandingan terakhirnya di segala ajang.
  4. Persija wajib mewaspadai pemain Ceres Negros, Bienvenido Maranon Morejon. Sejauh ini dia sudah mencetak lima gol dari tiga laga.
  5. Persija sedang seret gol. Mereka hanya bisa mencetak satu gol di dua laga terakhirnya.

(viva)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *