Kalau Manchester United Kalah Terus, Solskjaer Bisa Frustrasi dengan Pemain

Bek Everton, Lucas Digne, mencetak gol dalam laga pekan ke-35 Liga Inggris kontra Manchester United di Goodison Park, 21 April 2019. (twitter/Premier League)

epicentrum.id, MANCHESTER – Legenda Manchester United, Gary Neville, memprediksi hal terburuk yang bisa terjadi kepada pelatih klub saat ini, Ole Gunnar Solskjaer. Komentar Gary Neville tersebut mengacu kepada penampilan buruk para pemain saat kalah 0-4 dari Everton pada Minggu (21/4/2019).

Neville merasa Ole Gunnar Solskjaer bisa senasib dengan Jose Mourinho jika para pemain tidak segera memperbaiki sikap mereka. “Jose Mourinho merupakan pelatih yang berpengalaman tetapi ia akhirnya tidak lagi percaya pada pemain-pemain ini,” kata Neville seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.

“Saya merasa Solskjaer juga akan kehilangan kepercayaan terhadap para pemain jika terus melihat mereka tampil seperti ini,” ucap Neville menambahkan.

Neville merasa bahwa para pemain Manchester United tidak tampil sesuai standar mereka pada laga melawan Everton. Menurut Neville, para pemain hanya berlari mengejar bola di lapangan tanpa mampu membangun serangan dengan baik.

Hal ini terlihat jelas saat Manchester United kalah melawan Everton. Man United baru membukukan tembakan tepat sasaran untuk pertama kali pada menit ke-86. Usaha tersebut jelas tidak cukup untuk menyelamatkan klub dari kekalahan. Hasil ini sekaligus memperkecil peluang Man United untuk lolos ke Liga Champions musim depan. (bolasport)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *