ARB Ajak Langsungkan Pemilu 17 April dengan Damai dan Sukacita

Aburizal Bakrie (epicentrum.id)

epicentrum.id, JAKARTA – Tanpa terasa, perjalanan kampanye Pemilu 2019 yang berlangsung kurang lebih 7 bulan telah berakhir. Mulai hari ini (14/4/2019) memasuki masa tenang hingga hari pencoblosan tanggal 17 April 2019 nanti.

Sebagai seorang negarawan, Aburizal Bakrie mengajak seluruh lapisan masyarakat Indonesia untuk melangsungkan Pemilihan Umum tanggal 17 April dengan penuh kedamaian dan sukacita. Hal tersebut diutarakan oleh ARB melalui akun media sosialnya di instagram @aburizalbakrie.id.

“Sejak hari ini semua rakyat Indonesia menunggu Pemilu tanggal 17 April yang akan berlangsung beberapa saat lagi. Pemilu harus berjalan damai dan penuh sukacita oleh rakyat Indonesia,” ujarnya melalui video singkat di instagram.

ARB mengungkapkan, bahwa setelah kampanye Pemilu berakhir, tidak boleh lagi ada perbedaan. Semuanya harus kembali bersatu dalam kibaran bendera Merah Putih.

“Setelah pemilu ini tidak boleh lagi ada warna merah, putih, biru, hijau, hitam, dan sebagainya, yang boleh ada hanyalah Merah Putih yang tegar dan berkibar sepanjang masa,” tegas ARB.

Seraya mengucapkan selamat melaksanakan pemilihan umum 17 April yang akan datang, ARB mengungkapkan harapan dari hasil Pemilu. Ia mengatakan harapan hasil Pemilu yang akan membawa RI menuju Indonesia yang maju, sejahtera dan modern.

“Inilah yang menjadi harapan kita dari hasil pemilu yang akan datang. Indonesia yang maju, Indonesia yang sejahtera. Indonesia yang modern, sepenuh nya menjadi negara maju pada tahun 2045 yang akan datang. Selamat melaksanakan pemilihan umum 17 April yang akan datang,” pungkasnya. (epicentrumnews)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *