Jadwal Siaran Arema vs Persebaya di Final Piala Presiden 2019

epicentrum.id, MALANG – Arema FC akan menjamu Persebaya Surabaya pada leg kedua final Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (12/4). Berikut jadwal siaran langsung Arema vs Persebaya.

Duel kali ini akan menjadi pertemuan kedua bagi Arema dan Persebaya dalam kurun waktu empat hari. Pertandingan ini akan disiarkan langsung stasiun televisi nasional Indosiar mulai pukul 20.00 WIB.

Duel leg kedua antara Singo Edan dan Bajul Ijo diperkirakan berlangsung sengit seperti pertemuan pertama. Ketika itu, Persebaya yang bertindak sebagai tuan rumah harus puas dengan hasil imbang 2-2 kontra Arema di Stadion Gelora Bung Tomo, 9 April.Jadwal kick off ini mundur 30 menit dari rencana semula pukul 19.30 WIB karena bakal berlangsung acara penutupan Piala Presiden 2019 yang akan berlangsung mulai pukul 17.30 WIB.

Skor imbang 2-2 di leg pertama membuat Tim Singo Edan bisa merengkuh gelar apabila laga berakhir dengan skor 0-0 atau 1-1. Sementara Persebaya wajib menang di kandang Arema.Tim Bajul Ijo unggul lebih dulu lewat gol Irfan Jaya saat laga baru berjalan tujuh menit. Namun, Arema bisa menyamakan skor lewat tembakan jarak jauh, Hendro Siswanto, pada menit ke-33.

Persebaya kembali unggul 2-1 melalui gol dari tendangan penalti pada menit ke-72. Keunggulan itu tidak bertahan lama karena tendangan bebas, Makan Konate, membuat skor imbang 2-2 dan bertahan hingga usai.

Jadwal Siaran Langsung Persebaya vs Arema di Leg Kedua Final Piala Presiden 2019

Arema vs Persebaya/ Leg Kedua Final Piala Presiden 2019/Indosiar/Pukul 20.00 WIB. (cnn)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *