Eva Celia Bersyukur Jadi Anak Indra Lesmana dan Sophia Latjuba

epicentrum.id, JAKARTA – Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Nampaknya hal itu sangat cocok ditujukan kepada ayah dan anak, Indra Lesmana dan Eva Celia. Keduanya kini nampak sangat bersinergi dalam dunia musik.

Eva mengaku sang Ayah sangat berperan besar dalam mempengaruhi dirinya untuk bermusik. Memang, wanita kelahiran tahun 1992 itu sudah sejak kecil mengamati sang ayah bermain musik.

Meski begitu, Eva tak menampik bahwa sang Ayah kini lebih menyerahkan segala keputusan di tangan Eva agar dia bisa lebih leluasa mengeluarkan ide dalam bermusik. “Ayah juga tetap berperan sangat besar dalam proses penggarapan musik ini. Ayah ngomong dari dulu penginaku belajar sendiri. Dia enggak mau aku terlalu dependen sama beliau. Ayah sangat ngasih kebebasan dan kepercayaan ke aku,” ungkap Eva Celia saat ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 11 April 2019.

Selain jago dalam bermusik, Eva juga dikenal sebagai seorang aktris. Ia sempat beberapakali bermain di proyek film. Kepiawannya berakting tidak lain dituruni oleh sang ibunda, Sophia Latjuba, yang tidak lain merupakan seorang aktris.

Memiliki Ayah dan Ibu yang seorang seniman, ternyata tak membuat Eva lepas tanggung jawab untuk bersantai saja. Ia mengaku bersyukur dilahirkan sebagai anak dari dua orang seniman, tetapi ia tetap ingin menunjukkan kemampuannya bernyanyi dan berakting karena bakatnya sendiri, bukan dari nama besar orangtuanya.

“Ya maksudnya aku sangat bersyukur being a daugther dari ayah (Indra Lesmana ) dan mamah (Sophia Latjuba). Pastinya tanpa mereka aku enggak mungkin ada di sini sekarang,” ungkap Eva Celia.

Ia pun menambahkan, “Tapi  at the same time aku ngerasa harus kerja dua kali lipat untuk bukan kasih tunjuk sih, tapi kaya memastikan ke diri aku sendiri bahwa aku di (industri hiburan) ini karena ya aku mampu,” katanya. (viva)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *