Tampil Seksi, Baju Scarlet Johansson Dikhawatirkan Melorot

epicentrum.id, LONDON – Salah satu aktris pemain Avengers: End Game, Scarlett Johansson menghadiri acara untuk promosi film tersebut di London, Inggris. Scarlett ditemani oleh Paul Rudd, Chris Hemsworth, Eksekutif Produser, Trinh Tran, dan sutradara Anthony dan Joe Russo.

Kemeriahan acara tersebut dibagikan oleh akun twitter @MarvelStudios. Para pemain berfoto di karpet biru dengan latar belakang tulisan Avengers yang besar. Busana Scarlett jadi sorotan media asing pada acara tersebut.

Aceshowbiz menulis penampilan pemeran Black Widow itu terlalu berisiko. Bagian dada Scarlett terbuka dan menurut mereka, hal itu bisa menimbulkan nipple slip.

“Dia berisiko nipple slip dengan baju yang terbuka pada bagian dada,” tulis Aceshowbiz,Kamis, 11 April 2019.

Namun Aceshowbiz juga memberi pujian pada perancang busana yang dikenakan Scarlett. Ia terlihat cantik dan risiko yang dkhawatirkan tidak pernah terjadi.Scarlett juga terlihat cantik dengan riasan dan anting yang dikenakannya.

Di situs tersebut menampilkan lebih banyak foto. Salah satunya foto para pemain dengan para penggemar yang berpakaian atau cosplay para superhero Avengers. Chris juga sempat mengicaukan rasa terima kasihnya kepada penggemar yang hadir dalam acara tersebut. (viva)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *