Terbukti! Baterai Redmi 7 Bertahan 18 Hari Standby

ist

epicentrum.id, JAKARTA – Redmi belum lama ini memamerkan kinerja baterai Redmi 7 lewat video siaran langsug yang disebar melalui sosmed Weibo. Video siaranlansgung itu ditonton oleh lebih dari 28 juta orang di seluruh dunia  dan telah di-repost  lebih dari 5 juta orang.

Lewat video tersebut Redmi 7 dibuktikan sanggup bertahan  dalam kondisi siaga (stand by ) hingga mencapai 435 jam yaitu sekitar 18 hari dan 3 jam. Waktu siaga ini jelas melebihi perkiraan 95% pengguna, dan hanya 205 orang yang memperkirakan waktu siaga Redmi 7 hingga selama itu.

Redmi 7 hadir dengan baterai berkapasitas 4,000mAh yang dibangun menggunakan bahan elektroda negatif grafit. Menurut Redmi, algoritma daya ini dioptimalkan untuk meningkatkan kinerja suhu rendah baterai. Hal ini sangat penting, untuk menghadirkan penghematan daya di sistem MIUI terbaru, dan manajemen konsumsi daya yang jauh lebih hemat. Redmi mengatakan bahwa perangkat ini dapat bertahan selama dua hari penuh dengan hanya sekali pengisian penuh (fully charge), dan penggunaan normal.

Sama seperti “saudaranya” yakni Redmi Note 7 dan Redmi Note 7 Pro, Redmi 7 hadir dengan penawaran  garansi selama 18 bulan. Lu Weibing (CEO Redmi) seperti dikutip dari Gizchina menekankan bahwa Redmi berfokus pada kualitas dan spesifikasi yang tinggi dan harga jual produk yang kompetitif.

Saat ini, Redmi 7 tersedia di Xiaomi Mall ditawarkan dalam tiga varian yang meliputi RAM 2GB/ROM 16GB (dibanderol dengan harga 699 Yuan / USD$ 104 atau Rp.1,5 jutaan), varian kedua RAM 3GB /ROM 32GB (dibanderol dengan harga 799 Yuan / USD$ 119 atau Rp.1,8  jutaan ), dan varian ketiga RAM 4GB /ROM 64GB ( dibanderol dengan harga  999 Yuan /USD$ 149 atau Rp.2,3 jutaan ).  (tabloidpulsa)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *