Hailey Baldwin Jadi Ikon Terbaru Levi’s 501

epicentrum.id – Hailey Baldwin Bieber menjadi ikon wajah terbaru untuk label denim 501 dari Levi’s.

Istri dari bintang pop Justin Bieber ini menjadi bagian dari kampanye Levi’s yang akan menginjak usia 146 tahun pada tanggal 20 Mei 2019.

Sebagai salah satu label pakaian yang amat popular, Levi’s sendiri telah dipakai oleh banyak orang, termasuk selebriti dunia sekelas Marilyn Monroe, James Dean, hingga Tom Ford.

Untuk memasuki usianya yang baru, Levi’s akan meluncurkan berbagai model jeans terbaru mulai dari 501 Original Skinny Jeans, 501 Short, dan 501 Authorized Vintage. Selain itu, Levi’s juga merancang model 502 Shorts dengan aksen neon dan 502 skinny jeans dengan detail potongan saku di belakang dan patched bertuliskan “H-A-I-L-E-Y” pada bagian depan jeans.

Bukan tanpa alasan pihak Levi’s memilih Hailey Baldwin sebagai model terbaru brand asal Amerika Serikat tersebut. Menurut Jennifer Sey, Chief Marketing Officer of Levi Strauss and Co, masuknya Hailey ke keluarga Levi’s adalah langkah yang tepat.

“Hailey telah mengenakan produk ikon kami, Levi’s 501s, celana pendek Levi’s 501, dan jaket trucker, tanpa kami harus memintanya. Dia memang penggemar sejati. Itu tidak pernah terasa benar sebelumnya, tetapi kami menyukai energi dan optimisme Hailey. Rasanya ini waktu yang tepat untuk mengasosiasikan wajah seorang model dengan 501,” jelas Jennifer Sey seperti yang dikutip oleh Elle.

Diketahui sebelumnya, Hailey memang sering mengenakan produk dari Levi’s atas kemauannya sendiri. Ia bahkan mengaku memiliki celana denim cut-off yang merupakan warisan dari ayahnya.

“Saya pikir itu mungkin pakaian paling ikonis yang ada, saya ingat betapa menakjubkannya celana ini saat pertama memakainya. Item ini sudah menjadi favorit saya sejak saat itu,” ujar Hailey Baldwin.

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *