Porseni Bakrie 2019 Digelar, Jalin Kebersamaan dan Gaya Hidup Sehat

epicentrum.id, JAKARTA – Pekan olahraga dan seni atau Porseni Bakrie kembali digelar tahun 2019. KEgiatan ini sebagai bagian dari agenda penting rangkaian kegiatan peringatan HUT Bakrie.

Porseni Bakrie 2019 dilaksanakan mulai Bulan Maret hingga September Bertempat di Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta. Porseni menggelar berbagai ajang dari cabang olahraga, mulai dari futsal, bulu tangkis, catur, tenis meja, tenis lpangana, loba lari 5K, basket, fotograsi, voli, hingga penilaian untuk jersey terbaik.

Berdasarkan pantauan epicentrum.id, akun media sosial instagram Bakrie Untuk Negeri, @bakrieuntuknegeri pun membagikan kegiatan Porseni Bakrie 2019 di lini masanya.

Di tahun 2019, penyelenggaraan Porseni 2019 menjadi perhelatan tahun ke-5 setelah pertama kali terselenggara di tahun 2015. Porseni Bakrie diselenggarakan dengan tujuan menjalin silaturahmi serta kebersamaan di antara para insan Bakrie. Selain itu juga sebagai ajang motivasi serta mendorong gaya hidup sehat. (epicentrumnews)

 

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *