AHY Temui Prabowo, Sepakat Rakyat Butuh Perubahan

Calon Presiden nomor urut 02 yang diusung Partai Demokrat, yaitu Prabowo Subianto, Komandan Satuan Tugas Bersama Partai Demokrat (Kogasma), Agus Harimurti Yudhoyono dan Dahnil Anzar Simanjuntak, Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) (twitter @Dahnilanzar/epicentrum.id).

epicentrum.id, JAKARTA – Komandan Satuan Tugas Bersama Partai Demokrat (Kogasma), Agus Harimurti Yudhoyono atau yang sering disapa AHY ini datang menemui Calon Presiden nomor urut 02 yang diusung Partai Demokrat, yaitu Prabowo Subianto. Pertemuan ini berlangsung pada Kamis (14/3/2019) malam, bertempat di kediaman Prabowo Subianto di jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Pertemuan ini dilihat sebagai pertemuan penting. Waktu kampanye yang tinggal menyisakan kurang lebih sebulan jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, AHY menemui Prabowo. Tentu saja untuk membahas langkah-langkah strategis memenangkan Pilpres 2019.

Pertemuan yang berlangsung selama satu jam ini berlangsung dengan penuh keceriaan. Tampak AHY dengan batik biru khas Partai Demokrat, disambut Prabowo yang juga tampil khas dengan kemeja putihnya. Selain kedua tokoh itu, tampak juga para petinggi Partai Gerindra serta Dahnil Anzar Simanjuntak, Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN).

Dahnil pun membagikan suasana pertemuan tersebut melalui akun media sosialnya di twitter, @Dahnilanzar.

Dalam video yang diunggah di akun Dahnil Anzar tersebut, Prabowo menyampaikan tiga hal. Pertama, didinya berharap pengobatan yang dijalani Ani Yudhoyono lancar serta berhasil dan sembuh seperti sediakala. Kedua, Prabowo menyatakan bahwa dalam waktu dekat dirinya akan sowan atau bertemu dengan seniornya, yaitu SBY. Ketiga, dirinya berharap Partai Demokrat mampu meraih suara signifikan  di Pileg 2019 agar nantinya akan menjadi mitra kuat di parlemen.

Rakyat butuh perubahan

Pertemuan Prabowo dan AHY ini guna membahas perkembangan dan temuan dalam berbagai kunjungan ke daerah selama kampanye berlangsung. Keduanya sepakat bahwa selama melakukan kunjungan ke beberapa daerah, adanya arus serta harapan masyarakat. Mereka menginginkan perubahan.

Keduanya juga membahas rencana pelaksanaan masa kampanye akbar yang akan dilakukan oleh partai-partai yang mengusung paslon 02 ini. Menurut rencana, kampanye akbar tersebut berlangsung dalam rentang waktu 24 Maret 2019 hingga 13 April 2019 mendatang. Baik AHY maupun Prabowo mengatakan dapat maksimal memanfaatkan masa kampanye akbar tersebut. (epicentrumnews)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *