Met Milad untuk Yai Ma’ruf

Ma’ruf Amin (tengah)

epicentrum.id, JAKARTA – Calon wakil presiden Ma’ruf Amin menyampaikan rasa bahagianya lantaran hari ulang tahunnya bersamaan dengan rangkaian kegiatan kampanye, Senin, 11 Maret 2019.

Hari ini, Ma’ruf mendapat kejutan kecil dari keluarga ketika menginap di salah satu hotel di Kota Padangsidempuan, Sumatera Utara.

Cucunya, Syaikha Aulia, yang menunggu di lobi hotel untuk ikut kegiatan Ma’ruf safari politik memberikan sekotak kue brownies. Ini sebagai pengingat hari ultah sang kakek.

“Sebelas Maret saya berharap hari ini dapat berkah, keberuntungan dan tahun yang membawa kebaikan buat saya pribadi, keluarga dan tentu saja harapannya untuk bangsa dan negara,” kata Ma’ruf ketika menerima ucapan milad dari cucu dan sejumlah pengawal keamanan dari Jakarta, Senin 11 Maret 2019.

Ma’ruf sempat bercanda ketika ditanyai wartawan terkait usia. Ketika itu salah seorang awak media, bertanya apakah pada hari ultah yang ke-76, tapi masih serasa seperti usia 40 tahun. Ma’ruf menjawab bahwa usianya masih muda.

‘Pak Kiai usianya hari ini 40 atau 76?” kata salah seorang wartawan.

“40 lah,” kata Ma’ruf.

Sedangkan Istri Ma’ruf, Wury Estu Handayani, menyampaikan doa kepada suaminya agar tetap sehat dan diberi berkah dunia akhirat.

Wury berdoa suaminya dapat kepercayaan dari masyarakat dan nantinya memberikan manfaat bagi bangsa dan umat.

“Tetap sayang sama ibu, sama anak- anak dan cucu,” kata Wury sambil memegang pundak Ma’ruf.

“Selalu sayang,” kata Ma’ruf menimpali sambil terkekeh. (viva)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *