Maudy Ayunda Galau Diterima di Dua Kampus Bergengsi Dunia

epicentrum.id, JAKARTA – Maudy Ayunda tengah galau untuk mengambil keputusan di antara dua pilihan. Bukan soal cowok, melainkan dirinya diterima di dua universitas bergengsi dunia, Harvard University dan Standford University.

Aktris cantik ini meluapkan kegembiraan sekaligus dilema di akun Instagramnya. Dia memposting surat dari Harvard University yang menerima dirinya untuk program Master of Education.

Beberapa hari yang lalu, saya menerima penerimaan saya di Universitas Harvard untuk Magister Pendidikan. Terasa nyata dan aku dibawa kembali ke momen dua tahun yang lalu saat berjalan menaiki tangga dan menuju patung John Harvard. Aku melihat bangunan di sekelilingnya dan tertarik pada batu merahnya. Aku berjanji untuk belajar di sana,” tulisnya seperti dikutip dari akun Instagramnya, Senin (4/2/2019).

Sekarang aku begitu gembira. Terima kasih. Yang paling penting ini semua menjadi pelajaran jika mimpi dapat dipecah menjadi sebuah tujuan konkret dan rencana yang dapat dicapai. Kerja keras dan komitmen pada visi dapat menuai hasil yang baik,” imbuhnya.

Selang beberapa jam, Maudy mengunggah foto mengenakan kaos Stanford University. Aktris pemeran Perahu Kertas ini memberitahukan bahwa dia juga diterima di sana dan membuatnya galau.

Namun cerita belum berakhir. Akhir-akhir ini aku menghadapi dilema yang indah dari kampus impian terbesarku, saya diterima di Stanford untuk program MBA. Sejujurnya saya tidak yakin bisa lolos,” tulisnya.

Unggahan Maudy Ayunda mendapat reaksi dari netizen yang mengaku iri. Tak sedikit yang terinspirasi dengan prestasi Maudy yang membanggakan ini.

“Gilaaaa! Direbutin harvard sm stanford,” tulis @amaliafajriati.

Kak mod, you’ve always been one of my biggest inspiration and congratulations you just take that amazing step, again. proud,” tulis @alyavione.

Selamat maudy km inspirasi buat anak2 bangsa untuk selalu berprestasi dan menggali potensi,” tulis @anisapangesti. (inews)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *