Siapa Sih The Sacred Riana? Manajernya Bilang Begini

epicentrum.id

The Sacred Riana (Youtube America’s Got Talent)

epicentrum.id, JAKARTA – Bagi kamu yang kepo di dunia maya atau pun dunia hiburan, tentu nama “The Sacred Riana” sudah tidak asing lagi di telinga. Tidak sedikit juga yang sudah menjadi penggemarnya. Wah, kabar baik datang kepada para penggemarnya, karena tidak lama, film yang berkisah tentang kehidupan “The Sacred Riana” segera tayang di layar lebar tanah air.

Banyak yang bertanya, siapa sih The Sacred Riana? Pertanyaan itu mungkin sedikit banyak akan segera terjawab melalui penayangan kisahnya di film dengan judul: “The Sacred Riana: Beginning”.

Film ini berkisah tentang kisah hidup The Sacred Riana. Cerita gadis berusia 26 tahun ini diangkat ke layar lebar bulan depan. Tepatnya pada 14 Maret 2019 nanti, film  ini akan menjawab rasa penasaran penggemarnya maupun para penggemar film tentang kehidupan sebenarnya dari sosok Riana ini. Sebagai informasi, film ini diproduksi oleh Nant Entertainment.

Salah satu cerita dalam film tersebut adalah mengungkapkan awal perjalanan sosok pesulap beraliran bizarre illusionist dan dikenal mempunyai kemampuan telekinesis.

Siapa sih The Sacred Riana? Pertanyaan ini pun dijawab oleh sang manajernya, Bow Vernon, saat peluncuran poster dan trailer The Sacred Riana: Beginning di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (20/2/2019).

“Karena selama ini Riana perform as a magician gitu kan, lalu banyak orang penasaran kenapa Riana seperti ini? Rambutnya dikibas-kibasin, kakinya kalau berdiri agak bengkok, itu kenapa sih?” ujarnya.

Jawaban yang tidak menemui maksud pertanyaan itu menambah rasa penasaran kepoers. “Jadi kalau dibilang ini kisah nyata, ya ini kisah nyata. Kisah nyata The Sacred Riana,” ujarnya lebih lanjut. Syuting film ini mengambil lokasi di Tegal. Akab  terkuak bagaimana kisah hidup Riana sejak kecil. Kemudian hingga pada tahap dia menemukan Riani, boneka yang tak pernah lepas darinya.

 

Berdasarkan pantauan epicentrum.id, poster film ini juga sudah tersebar di media sosial. Salah satunya di instagram, melalui akun @rianariani.

Gadis bernama lengkap Marie Antoinette Riana Graharani ini memang terlihat sangat misterius di mata penggemarnya. Menurut manajernya, Riana hampir tak pernah berbicara kepada orang lain. Tapi manajernya menyangkal kalau Riana itu sosok misterius. “Bukan misterius ya, lebih ke pendiam dan menyukai hal-hal berbau mistis dan supranatural,” ujar sang manajer.

Tidak hanya itu, Riana juga tidak pernah mengungkapkan di mana letak rumahnya. Hal tersebut terjadi karena ketika acara selesai, Riana selalu pulang sendiri. “Sebenarnya kita pun enggak tahu rumahnya. Dia pulang sendiri. Sampai sekarang kita enggak tahu di mana rumahnya,” pungkas Bow Vernon. (epicentrumnews)

 

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *