Beda Itu Indah, Jokowi dan Prabowo Kompak Ucapkan Selamat HUT TVOne 11 Tahun

epicentrum.id

11 tahun tvOne: Beda itu indah (epicentrum.id)

epicentrum.id, JAKARTA – Televisi berita swasta di Indonesia, tvOne, merayakan ulang tahun ke-11 pada hariini, Kamis, 14 Februari 2019.

Tema yang diangkat pada perayaan HUT tvOne 11 tahun yaitu”Beda itu Indah”. Seiring dengan suasana pemilihan umum serentak yang akan mencapai puncaknya pada 17 April 2019 nanti.

Dua tokoh yang saat ini saling beradu demi merebut kepercayaan rakyat sebagai capres periode 2019-2024 pun tidak ketinggalan mengucapkan selamat berulang tahun kepada televisi ternama di Indonesia ini.

Ucapan selamat dari Jokowi

Berikut ucapan selamat dari Presiden RI Joko Widodo yang juga mencalonkan diri sebagai pasangan Capres dan Cawapres bersama KH. Ma’ruf Amin dengan nomor urut 01.

berikut ucapannya:

14 Februari 2019 tvOne berulang tahun ke-11. Dan tvOne sudah menjadi televisi yang digemari pemirsa. Saya tahu, di tvOne ada Apa Kabar, Indonesia Pagi, Kabar Petang, Apa Kabar Indonesia Malam, dan juga setiap akhir pekan ada Damai Indonesiaku.

Dan satu acara lagi yang banyak dinanti, yaitu Indonesia Lawyers Club. Dengan Bang KArni sebagai hostnya setiap Selasa malam.

Untuk itu, saya berharap tvOne selalu menjadi tv berita yang selalu mengabarkan informasi terdepan, informasi berimbang dan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat Indonesia.

Sekali lagi, selamat ulang tahun ke-11 tvOne. TvOne memang beda. Beda itu indah.

Pesan dari Prabowo

Calon Presiden yang menjadi penantang petahana, yaitu Prabowo juga tidak lupa mengucapkan ucapan selamat kepada tvOne. Sosok yang bersanding bersama Sandiaga Uno dan mendapatkan nomor urut 02 ini memberikan apresiasinya kepada tvOne.

Dalam ucapan selamat ulang tahun ke – 11 dari Ketua Umum Partai Gerindra itu, terselip pesan agar tvOne selalu berani membela kebenaran dan kepentingan rakyat. “Semoga jaya selalu, semoga selalu membela kebenaran, membela kepentingan rakyat Indonesia, dan selalu berani,” ujar Prabowo. (epicentrumnews)

 

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *