HUT ke-77 Kelompok Usaha Bakrie, Ini Harapan ARB

epicentrum.id

Ziarah & Doa Tasyakur HUT 77 Kelompok Usaha Bakrie, Aburizal Bakrie (VIVA/Muhamad Solihin)

epicentrum.id, JAKARTA –┬áKelompok Usaha Bakrie terhitung sejak 10 Februari 2019 telah genap berusia 77 tahun. Dalam mencapai usia ini, digelar acara ziarah ke makam pendiri Kelompok Usaha Bakrie yakni H. Achmad Bakrie dan Hj. Roosniah Bakrie di Taman Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta, Selasa 12 Februari 2019.

Anak sulung dari Achmad Bakrie, Aburizal Bakrie, mengatakan, saat ini, Kelompok Usaha Bakrie sudah dikelola oleh anak-anak muda. Maka itu, generasi muda yang mengelola Kelompok Usaha Bakrie diharapkan memiliki pengetahuan, tingkat disiplin yang lebih baik, dan lebih memahami penggunaan teknologi.

Aburizal berharap, Kelompok Usaha Bakrie dapat terus mengikuti perkembangan zaman saat ini. Ke depannya, Kelompok Usaha Bakrie diharapkan dapat lebih banyak menggunakan teknologi dalam bisnisnya.

“Harapan saya bahwa Kelompok Usaha Bakrie nanti mempergunakan teknologi lebih banyak dalam mengelola suatu bisnisnya,” kata pria yang juga akrab disapa ARB itu.

Dia menambahkan, anak muda yang mengelola Kelompok Usaha Bakrie diharapkan memiliki pola manajemen yang lebih baik dalam mengatur perusahaan. Dari segi pemikiran, anak muda juga diharapkan lebih maju dibandingkan generasi pertama dan kedua Kelompok Usaha Bakrie.

“Generasi muda diharapkan mempunyai suatu pengaturan daripada manajemen yang jauh lebih baik dari pendiri, generasi pertama maupun generasi kedua, karena generasi ketiga baik keluarga maupun non keluarga umumnya lebih terdidik dan lebih teratur dalam pemikiran,” ujarnya. (viva)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *