77 Tahun Bakrie, Terus Berkarya Bagi Negeri

epicentrum.id

#77TahunBakrie (epicentrum.id)

epicentrum.id, JAKARTA – 77 tahun genap usia Kelompok Usaha Bakrie hari ini, 10 Februari 2019. Sejak berdiri sampai dengan hari ini Kelompok Usaha Bakrie telah berkarya bagi negeri serta menyumbangkan kontribusi terbaiknya untuk bangsa dan negara. Bahkan, kontribusi tersebut telah dimulai sebelum republik ini berdiri.

Aburizal Bakrie, tokoh nasional dan pengusaha sukses yang membawa kejayaan Kelompok Usaha Bakrie membagikan semangat untuk terus memberikan kontribusi terbaik dari Kelompok Usaha Bakrie bagi kesejahteraan negeri. Semangat tersebut diunggahnya lewan akun media sosial instagram, @aburizalbakrie.id.

77 tahun bukan saja penanda usia Kelompok Usaha Bakrie berdiri, tetapi juga penanda masa di mana kami berkarya dan memberikan kontribusi yang terbaik Untuk Negeri. 

Semoga Bakrie yang sudah ada sebelum negeri ini merdeka, tidak hanya semakin matang, namun juga bisa terus berinovasi menjawab tantangan dan mengikuti perkembangan zaman.

Kami akan terus berdiri dan bersama-sama berjuang memajukan Indonesia dengan berpegang teguh pada Trimatra Bakrie:  KEINDONESIAAN, KEMANFAATAN, KEBERSAMAAN 

Dirgahayu Kelompok Usaha Bakrie.

Kenangan ARB tentang nasehat ayahnya

ARB pun mengenang kebersamaannya bersama Haji Achmad Bakrie (alm) melalui unggahan foto lawas dirinya bersama pendiri Kelompok Usaha Bakrie tersebut.  ARB menekankan bahwa dirinya banyak belajar dari ayahnya, terutama tentang semangat pantang menyerah.

Foto lama bersama ayah saya Haji Achmad Bakrie yang mendirikan Kelompok Usaha Bakrie.

Saya banyak belajar dari ayah saya, salah satunya adalah semangat pantang menyerah.

Itu pula yang tercermin di Kelompok Usaha Bakrie yang beliau dirikan. Menghadapi situasi yang pasang surut, jatuh bangun, kami selalu pantang menyerah. 
#77tahunBakrie

Telah Berkarya Bagi Negeri sebelum Indonesia berdiri

Berdasarkan pantauan epicentrum.id, akun instagram Bakrie Untuk Negeri mengungkap perjuangan Kelompok Usaha Bakrie yang telah hadir dan memberikan kontribusi bagi negeri sebelum Indonesia merdeka. Dalam satu unggahannya di medsos tersebut @bakrieuntuknegeri, mengisahkan Haji Achmad Bakrie yang menerima kunjungan Presiden kala itu, Soeharto untuk memantau dan mengapresiasi kegiatan Kelompok Usaha Bakrie.

Haji Achmad Bakrie saat menerima Presiden Soeharto (pemerintah saat itu), yang melakukan kunjungan kerja ke Kelompok Usaha Bakrie.

Kelompok Usaha Bakrie yang sudah berdiri sebelum Indonesia merdeka, memiliki sejarah panjang dalam membantu memajukan perekonomian dan pembangunan Indonesia.

#77tahunBakrie #Bakrie #KelompokUsahaBakrie #BakrieUntukNegeri

Penerus tongkat estafet

Saat ini, Kelompok Usaha Bakrie telah dilanjutkan oleh generasi ketiga. Anindya Bakrie, salah satu penerus tongkat estafet pun mengungkapkan semangat untuk terus berinovasi bagi negeri. Kelompok Usaha Bakrie siap menjawab tantangan dan mengikuti perkembangan zaman. Anindya mengungkapkannya lewat akun medsos instagramnya, @anindyabakrie.

77 tahun bukan saja penanda usia Kelompok Usaha Bakrie berdiri, tetapi juga penanda masa di mana kami berkarya dan memberikan kontribusi yang terbaik Untuk Negeri. 

Semoga Bakrie yang sudah ada sebelum negeri ini merdeka, tidak hanya semakin matang, namun juga bisa terus berinovasi menjawab tantangan dan mengikuti perkembangan zaman.

Kami akan terus berdiri dan bersama-sama berjuang memajukan Indonesia dengan berpegang teguh pada Trimatra Bakrie:  KEINDONESIAAN, KEMANFAATAN, KEBERSAMAAN 

Dirgahayu Kelompok Usaha Bakrie.

#77tahunBakrie

Seiring dengan bertambahnya usia, Kelompok Usaha Bakrie akan semakin matang. Kelompok Usaha Bakrie akan senantiasa terus mampu untuk tetap berdiri, memberikan kontribusi terbaik untuk negeri. (epicentrumnews)

 

#77TahunBakrie | Berkarya Bagi Negeri

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *