tvOne Raih Golden Award SIWO-PWI, Ardi Bakrie: Akan Ada Gebrakan Lagi

epicentrum.id

Presiden Direktur tvOne, Anindra Ardiansyah Bakrie. (VIVA/Nur Faishal)

epicentrum.id, JAKARTA – Golden Award SIWO PWI yang diraih tvOne sebagai media peduli olahraga jadi motivasi bagi Presiden Komisaris PT Lativi Media Karya (tvOne) Anindra Ardiansyah Bakrie untuk meningkatkan program yang memberi sumbangsih untuk kemajuan bangsa, termasuk di dunia olahraga.

“Dengan penghargaan ini, bukan kita jadi sombong dan jumawa, tetapi memberikan kita motivasi untuk tetap memberikan dan menampilkan yang terbaik untuk bangsa,” katapria yang akrab disapa Ardi Bakrie itu usai menerima penghargaan di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Jawa Timur, pada Jumat, 8 Februari 2019.

Program One Pride MMA jadi penilaian utama sehingga tvOne memperoleh Golden Award SIWO PWI. Lalu apa gebrakan yang akan disuguhkn tvOne kepada publik ke depannya?

“Insya Allah akan ada gebrakan lagi. Setelah Pilpres dan Pileg akan ada produk baru lagi yang insya Allah akan diminati dan bermanfaat,” ucap Ardi.

Selain Ardi, penghargaan Golden Award SIWO PWI juga diraih Ketua Umum Persatuan Renang Seluruh Indonesia, Anindya Novyan Bakrie alias Anin Bakrie dalam kategori Pembina Harapan.

“Saya rasa event ini bagus sebagai apresiasi dan motivasi kepada pahlawan-pahlawan dalam dunia olahraga,” katanya.

Untuk diketahui, penghargaan Golden Award SIWO Persatuan Wartawan Indonesia 2019 akan diberikan dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional.

Ketua SIWO PWI Pusat AAGWA Ariwangsa mengatakan, acara Golden Award tahun ini sangat istimewa karena momentumnya disemangati sukses Indonesia, sebagai tuan rumah dan pencapaian prestasi atlet Asian Games dan Asian Para Games 2018.

Khusus untuk pencapaian prestasi, Indonesia menembus posisi empat besar Asian Games 2018 dengan raihan 31 medali emas, serta berada pada posisi lima besar Asian Para Games dengan torehan 37 medali emas.

“Dan momentum menjadi tuan rumah Asian Games ini belum tentu akan terulang kembali hingga 50 tahun ke depan,” kata Ariwangsa. (viva)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *