Walau Dulu Berantem dan Kini Beda Capres, Farhat Jadi Pengacara Dhani

Ahmad Dhani (kedua dari kiri) dan Farhat Abbas (kedua dari kanan)

epicentrum.id, JAKARTA – Anggota Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Farhat Abbas, mengunjungi Ahmad Dhani di Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta Timur, Rabu siang, 6 Februari 2019.

Farhat datang sekira pukul 12.30 WIB. Hal mengejutkan, usai menjenguk Dhani, Farhat didapuk menjadi kuasa hukum. Farhat lalu memberikan keterangan pers bersama Lieus Sungkarisma yang juga ditunjuk sebagai juru bicara keluarga Dhani.

“Hari ini saya bersama teman-teman. Kebetulan kami ini, walaupun dulu saya berseteru dengan Ahmad Dhani, saya berdoa agar dia menjadi Ahmad damai. Jadi hati yang damai itu saya tetap menganggap Dhani itu seperti keluarga saya sendiri. Saya hadir dalam keadaan dia kesulitan,” kata Farhat.

“Kemudian tadi mas Dhani menunjuk Bang Lieus sebagai juru bicara keluarga, dan dia minta saya bergabung (jadi pengacara) khususnya di urusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan,” Farhat menambahkan.

Kemudian, karena belum mempunyai ketetapan hukum (inkrah), Farhat menyarankan kepada keluarga untuk mengajukan permohonan penangguhan penahanan.

“Ini kan masih proses hukum yang belum inkrah, belum memiliki kekuatan hukum. Kepastian hukumnya masih di tingkat banding. Oleh karena itu kami menyarankan kepada keluarga Ahmad Dhani untuk mengajukan permohonan penangguhan penahanan,” katanya.

Farhat mengaku sudah bertemu dengan kuasa hukum lainnya di Cipinang. Namun baru sekadar obrolan santai. “Biasa, baru bercanda atau ngobrol santai,” katanya. (viva)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *