Asli Unik, Nama Caleg di Baliho Kampanye Ini Bikin Ngakak!

epicentrum.id

ilustrasi (epicentrum.id)

epicentrum.id Kegiatan kampanye para caleg di berbagai daerah kian intens menjelang puncak pemilihan 17 April 2019. Salah satu strategi yang diterapkan adalah dengan memasang baliho di pinggir jalan. Tentu saja tujuannya untuk memperkenalkan diri ke masyarakat dan mengkampanyekan program-program mereka.

Baliho-baliho tersebut ditempatkan di berbagai titik strategis yang terletak di pelosok kota. Dalam baliho kampanye ini, pada umumnya para caleg akan memasang foto mereka, mencantumkan nama, nomor urut, lengkap partai serta dengan berbagai slogan yang menggambarkan program kerja mereka.

Beberapa di antara baliho caleg tersebut, ternyata tercantum beberapa nama caleg yang cukup unik. Ada beberapa yang mengundang senyum, bahkan mengundang gelak tawa bagi yang membacanya. Sisi positifnya, nama-nama caleg unik tersebut cenderung mudah diingat dan diperbincangkan masyarakat. Lalu, seperti apa sih nama-nama caleg yang unik tersebut? Simak nih beberapa diantaranya, hasil rangkuman beberapa sumber dan dari beberapa kali pemilu yang pernah diselenggarakan di Indonesia. (4/2/2019).

Bobot Maksimum

Begitu membaca namanya, langsung teringat berat badan. Wah pasti mudah diingat ya namanya, terutama bagi para calon pemilih yang suka makan.

 

Saad Iranda Dollar

Menyesuaikan dengan nama yang disandangnya, latar belakang caleg ini pun memakai gambar mata uang Amerik Serikat, Dollar. Namanya sudah pasti langsung teringat oleh para calon pemilih yang senang dengan uang Dollar nih!

 

Young Happy

Oke juga namanya nih. Langsung mengundang senyum serta terbayang wajah yang memancarkan aura muda serta kebahagiaan. Yuk dicoblos…

 

Dwi Nur Narsis

Membaca namanya, orang langsung menerka-nerka kalau caleg ini narsis. Wah, walaupun belum tentu demikian, tapi namanya sudah mengundang perhatian, dan tentu saja mudah diingat oleh para calon pemilih.

 

 

Beberapa nama caleg tersebut mengundang perhatian. Dan tentu saja menjadi obat penurun emosi yang cenderung tinggi tensinya dalam ajang pemilihan umum ini. (epicentrumnews)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *