Mantap! Seleb Muda Ini Rahasiakan Siapa Capres Pilihannya!

epicentrum.id, JAKARTA – Pemilihan umum Presiden dan Wakil Presiden 2019 di depan mata. Dua pasang kandidat mulai  melaksanakan debat pertama pada Kamis 17 Januari 2019. Ini dilakukan, untuk meyakinkan rakyat agar memberikan suara pada pemilu mendatang.

Sebagai warga negara sekaligus publik figur, Marsha Aruan tak mau ketinggalan menyaksikan debat untuk lebih yakin menentukan pilihannya. Namun ketimbang visi misi, aktris 22 tahun ini lebih menilai dari rekam jejak kandidat.

“Ya aku lihat juga (visi misi), terus nonton debat, aku lebih lihat ke rekam jejaknya sih, ini dia sudah meraih apa aja,” ungkapnya di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis 17 Januari 2019.

Marsha yang pernah menjadi ketua panitia di Tempat Pemungutan Suara dekat rumahnya, ingin pemimpin yang terbaik untuk Indonesia. Meski begitu, pemain film Dread Out ini enggan menyebutkan calon presiden pilihannya.

“Pastinya lihat dari sosoknya lah kalau sesuai sama yang aku mau dan kira-kira cocok buat Indonesia pasti kan senang. Pilihan aku ya aku simpan sendiri,” ungkapnya. (viva)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *