Tak Lagi Temui Warga Tangsel di Kantor, Walikota: Kebanyakan Tanya Pemilu

Walikota Tangsel Airin

epicentrum.id, TANGERANG SELATAN – Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany menutup sementara program Open Office selama proses Pemilihan Umum atau Pemilu 2019.

Program yang bertujuan untuk mendengarkan dan menyampaikan aspirasi masyarakat secara langsung kepada pimpinan daerah tersebut ditutup, lantaran banyak masyarakat yang bertanya soal Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif 2019.

“Biasanya, program ini kami laksanakan pada Jumat pagi di Gedung Wali Kota. Masyarakat bisa bertemu saya langsung, tetapi karena banyak masyarakat yang bertanya mengarah ke Pilpres dan Pileg, jadi kami tutup dulu,” katanya, Kamis 17 Januari 2019.

Hal itu dilakukan sesuai dengan rekomendasi Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu). Langkah tersebut, menurut Airin, merupakan langkah yang baik untuk menghindari praktik politik saat program pemerintah daerah berlangsung.

Namun, masyarakat tetap bisa menyampaikan aspirasinya kepada Pemerintah Tangerang Selatan, terkait dengan program atau layanan, tetapi tidak menggunakan program Open Office. “Kalau ada yang menyampaikan aspirasinya tetap kami terima, tetapi tidak ketemu saya,” ujarnya. (viva)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *