Fadli Zon soal Prabowo dan Selang Cuci Darah: Itu Bentuk Perhatian Beliau

epicentrum.id, JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menilai, calon Presiden Prabowo Subianto hanya peduli dengan dunia kesehatan di Indonesia.

“Pak Prabowo menyuarakan itu sebetulnya adalah concern bagaimana kepada kesehatan itu kita harus betul-betul serius,” kata Fadli di Senayan, Jakarta, Jumat, 4 Januari 2018.
Fadli mengatakan, informasi yang diterima oleh capres nomor urut 02 itu hanya masukan dari masyarakat sehingga dia menyampaikan ulang informasi itu.

“Jadi saya kira masukan-masukan, laporan-laporan dari masyarakat gitu. Jadi tentu saja saya, kita tidak ada maksud-maksud lain kecuali menyampaikan apa yang menjadi masukan laporan dari masyarakat,” ujar Fadli.

Dia menambahkan, “Yang mungkin mereka bisa saja kurang tepat informasi atau masukan dari mana.”

Wakil Ketua DPR ini menegaskan, soal kesehatan perlu menjadi sorotan pemerintah. Misalnya, terkait BPJS Kesehatan, fasilitas kesehatan dan sebagainya.

“Masalah BPJS juga harus serius. Kita juga harus serius di dalam melayani masyarakat yang sakit ya, dengan menggunakan fasilitas-fasilitas yang ada,” kata Fadli. (viva)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *