Menggiurkan, Wujud Samsung Galaxy S10+ Mulai Viral

Wujud Samsung S10 Plus yang menggiurkan. [foto: istimewa]

epicentrum.id, JAKARTA – Rumor tentang Samsung Galaxy S10 Plus semakin banyak beredar ke publik. Baru-baru ini terdapat laporan bahwa smartphone itu akan memiliki bentang layar yang sama dengan Galaxy Note 7.

Dikutip melalui situs BGR, Kamis, 3 Januari 2019, Galaxy S10 Plus juga disebut membawa peningkatan rasio layar ke tubuh, serta mengadopsi desain layar Infinity-O.

Kanal YouTube Ice Universe yang terkenal sebagai penyebar kebocoran smartphone, memosting video yang membandingkan ukuran Galaxy S10 Plus dengan Galaxy S9 Plus dan Note 9 menggunakan case Galaxy S10 Plus. Tujuannya tentu saja untuk mengetahui seberapa besar ponsel itu nantinya.

Case untuk Galaxy S10 Plus sepertinya cocok dengan Galaxy S9 Plus. Bahkan pola untuk beberapa tombol yang ada di sisi samping, port dan speaker di bagian bawah, tampak cocok dengan ponsel tersebut.

Namun yang tampak berbeda terletak di kamera bagian belakang. Potongan pada case ialah horizontal, sedangkan Galaxy S9 Plus memiliki rangkaian kamera berbentuk vertikal.

Sebagai informasi, kabarnya Galaxy S10 Plus akan meletakkan keamanan sidik jari di dalam layar.

Di akhir video, YouTuber mencoba memasukkan casing dengan ponsel Oppo Find X dan hasilnya sangat cocok. Perangkat ini tidak memiliki notch atau poni pada bagian depan. Karena itu, kamera selfie-nya menggunakan model slide.

Ponsel Galaxy S10 Lite, Edge, dan Plus diharapkan sudah diumumkan di penghujung Februari. Sedangkan untuk versi 5G akan meluncur beberapa bulan setelahnya. [viva]

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *