‘BeRUNtas Narkoba’, Gatot Sudariyono Finish Line di GBK

epicentrum.id, JAKARTA – Menurut rencana, hari ini, Minggu (30/12/2018) menjadi hari terakhir perjalanan kampanye anti narkoba yang dilakukan Gatot Sudariyono.

Sosok yang aktif di Partai Golkar sebagai Wakil Sekjen DPP Partai Golkar ini memiliki cara unik dalam mengekspresikan kampanye anti narkoba tersebut. Tidak tanggung-tanggung, Gatot menggelar kampanye melalui kegiatan berlari dari GWK Bali ke GBK Jakarta. Kampanye dengan cara berlari ini akan menempuh jarak sejauh 1567 km.

Sebagai informasi, Gatot Sudariyono juga maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari dapil DKI Jakarta II (Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Luar Negeri), dengan nomor urut 4.

Gerakan kampanye ini berjalan selama satu bulan. Bermula pada 1 Desember 2018 dari kompleks Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali.  Kegiatan kampanye ini juga dibagikan di media sosial oleh Gatot Sudariyono. Melalui akun instagramnya, @gatotsudariyono, dirinya membagikan kisah perjalanan kampanyenya dalam bentuk jurnal.

View this post on Instagram

Saya bertekad untuk memulai bulan Desember ini dengan sebuah kegiatan yang positif. Saya berlari untuk Kampanye Anti Narkoba bersama BNN dan Kemensos. . Mengambil start poin di Garuda Wisnu Kecana – Bali, saya akan menempuh jarak 1,567 kilometer, ditemani dengan beberapa rekan lari saya @mak_del_denai dan mbah Cokro. Selama 30 hari ke depan menempuh perjalanan Bali-Jakarta sampai ke Gelora Bung Karno. . Semoga perjalanan ini lancar hingga 1 bulan kedepan. Kami juga akan mengajak komunitas-komunitas gerakan anti narkoba di daerah-daerah yang dilewati. . Mohon doanya agar kami bisa sehat selalu dan bisa membawa misi kebaikan ini: Berlari, Bersatu, Berantas Narkoba! #BerlariBersatuBerantasNarkoba #BNN

A post shared by Gatot Sudariyono (@gatotsudariyono) on

Setelah menempuh jarak sejauh 1567 kilometer, hari ini, Minggu 30 Desember 2018 Gelora Bung Karno siap menyambut kedatangan Gatot Sudariyono di finish line. (epicentrumnews)

 

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *