Kuasa Hukum Chiesa Duga McGregor Sengaja Lempar Troli Demi Popularitas

Petarung MMA, Connor McGregor (kiri) saat sidang di pengadilan setempat terkait kasus lempar trolli yang dilakukannya pada Juni 2018. [FOTO: REUTERS]

epicentrum.id, AMERIKA SERIKAT – Insiden lempar troli yang dilakukan Conor McGregor jelang UFC 223 sudah sembilan bulan berlalu. Namun, proses hukum terkait kasus tersebut masih berlangsung.

Michael Chiesa, petarung UFC yang jadi korban dalam insiden tersebut, melaporkan McGregor ke pengadilan. Chiesa meminta pertanggung jawaban McGregor terkait pengobatan dan upaya penyerangan dalam insiden tersebut.

Pihak Chiesa begitu ngotot untuk menyeret McGregor ke pengadilan lantaran mencium adanya unsur kesengajaan dalam insiden tersebut.

Kuasa hukum Chiesa mencium adanya unsur kesengajaan dalam insiden tersebut demi meningkatkan popularitas, promosi bisnis dan pertarungan McGregor lewat aksi tersebut.

“Dalam kasus ini, ada kecerobohan saat melakukan aksi yang sudah disusun lewat skenario matang demi mempromosikan pertarungan terdakwa selanjutnya. Lewat insiden ini, tentu akan datang keuntungan yang besar karena semua perhatian tertuju kepadanya. Hanya saja, caranya sangat tidak terhormat lantaran sudah mencederai banyak orang dan klien kami, Chiesa,” begitu pernyataan kuasa hukum Chiesa dilansir MMA News.

Bisnis McGregor yang dimaksud kuasa hukum Chiesa adalah wiski. Ya, McGregor memang berkecimpung dalam bisnis wiski.

Dia memiliki saham perusahaan wiski, Proper 12, dan lewat aksi tersebut diharapkan penjualannya meningkat.

“Komplain macam ini seperti makanan sehari-hari bagi kami. Tapi, soal adanya tudingan unsur kesengajaan, itu tuduhan yang begitu menyedihkan dan kasus ini harusnya sudah ditutup berbulan-bulan lalu. Kami berharap Chiesa bisa pulih secepatnya dan kembali ke atas oktagon,” begitu pembelaan pihak McGregor lewat juru bicaranya, Karen Kessler. [viva]

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *