Duh! Sarri Sebut Mental Pemain Chelsea Bermasalah

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri (foto:Twitter/@ChelseaFC)

epicentrum.id, LONDON –¬†Manajer Chelsea, Maurizio Sarri bertekad menggunakan jasa psikolog olahraga. Ini demi mengatasi masalah mental yang diduga mendera para pemain Chelsea.

Chelsea kalah 0-1 dari Leicester City, akhir pekan lalu. Dan ini merupakan kekalahan kedua dari empat pertandingan terakhir Premier League Chelsea.

“Saya menggunakan jasa psikolog olahraga sejak 15 tahun lalu di Italia. Tapi saat ini sulit, karena banyak klub belum siap,” kata Sarri dilansir Tribal Football.

“Tapi sekarang saya akan membicarakan hal ini lagi. Kenapa tidak? Sebab kami kembali kalah bukan karena masalah kondisi fisik,” jelasnya.

Sarri pun mencontohkan, bagaimana timnya bisa diperdaya Leicester City, Sabtu lalu. Padahal secara kualitas, timnya di atas Leicester City.

“Kami bermain bagus di 55 menit pertama. Tapi dua menit setelah kebobolan, kami mulai kesulitan. Jadi saya pikir ini ada alasah lain (selain fisik),” jelasnya.

“Kami bereaksi dengan sedikit terkejut dan kebingungan. Padahal kami harus terus bermain seperti yang kami lakukan sebelum kebobolan,” tambahnya.

Sementara itu, dengan kekalahan akhir pekan lalu, Chelsea pun masih tercecer di posisi 4 klasemen sementara Premier League dengan 37 poin dari 18 laga. (viva)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *