Bakrieland Pastikan Tak Ada Korban Jiwa di Area Properti KLTD

Bakrieland (epicentrum.id)

epicentrum.id, LAMPUNG – Selain Banten, bencana tsunami juga menerjang wilayah Lampung Selatan seperti pesisir Kalianda dan Rajabasa. PT Bakrieland Development Tbk (Bakrieland) menegaskan tak ada korban jiwa dalam area yang dikelola unit usaha pihaknya, PT. Krakatau Lampung Tourism Development (KLTD).

Chief Corporate Affairs Officer Bakrieland, Yudy Rizard Hakim mengatakan KLTD mengelola properti di kawasan pantai Kalianda Lampung termasuk Hotel Grand Elty Krakatoa. Yudi menekankan nihilnya korban jiwa baik dari karyawan hotel sampai tamu.

“Maka dapat kami informasikan bahwa tidak ada korban jiwa, baik dari tamu maupun karyawan hotel dan telah ditangani sesuai dengan prosedur keadaan darurat yang berlaku,” kata Yudy dalam keterangan tertulisnya, Minggu, 23 Desember 2018.

“Dan, seluruh kawasan Krakatoa Nirwana Resort (KNR) termasuk Recreation Park akibat dari bencana alam tersebut,” tutur Yudy.

Tsunami di Selat Sunda menerjang Banten dan Lampung Selatan. Lebih dari 160 orang dilaporkan tewas akibat bencana yang terjadi pada Sabtu malam, 22 Desember 2018.

Untuk Banten, wilayah yang diterjang antara lain Pandeglang, Carita, Tanjung Lesung, dan Panimbang. (viva)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *