OMG! Resort Pulau Umang Terbakar

Salah satu resort atau penginapan di Pulau Umang, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta terbakar, Selasa (18/12) siang. [foto: bantennews.co.id]

epicentrum.id, PANDEGLANG – Sebuah resort eksklusif di Pulau Umang yang berada di perairan Ujung Kulon, Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, Banten, terbakar hebat, Selasa (18/12) sekitar pukul 11.30 WIB.

Resort di tengah pulau itu berdiri sejak 2004, berada di tengah perairan antara Taman Nasional Ujung Kulon (TNUK), Tanjung Lesung, Pulau Panaitan, Pantai Carita dan beberapa pulau kecil lainnya.

“Betul (terbakar), puji syukur teman-teman di lapangan selamat, dan para tamu sudah dievakuasi,” kata Christiani Halim, pemilik resort Pulau Umang, saat dikonfirmasi melalui pesan singkatnya.

Pulau Umang berlokasi di dekat Taman Nasional Ujung Kulon, jauh dari hiruk pikuk perkotaan.
Sebuah resort eksklusif yang menampilkan panorama keindahan alam di Ujung Kulon, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Saat dikonfirmasi lebih lanjut, Christiani mengaku belum bisa berbicara gamblang, lantaran masih melakukan monitoring dan pemadaman di lokasi kebakaran. “Maaf saya sedang monitoring ya,” ujarnya.

Sampai berita ini diturunkan, penyebab pasti kebakaran resort mewah di Pulau Umang belum diketahui. Proses pemadaman masih berlangsung. [viva]

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *