Curhat Ustadz Arifin Ilham Idap Kanker Stadium 4 Hingga Sembuh Total

Ustadz Arifin Ilham dikabarkan mengidap kanker getah bening stadium 4A. [foto: arah]

epicentrum.id, JAKARTA – Ustaz Arifin Ilham dikabarkan menderita kanker getah bening stadium 4A. Selama dua bulan, ia harus menjalani kemoterapi.

Ustaz Arifin Ilham mengakui dirinya memang menderita kanker getah bening stadium 4A di hadapan jamaahnya kala berdakwah. Meski begitu, dirinya bersyukur lantaran sekarang sudah bersih dari kanker.

“Terima kasih doa kalian semua, Arifin sudah tidak dikemo lagi. Sudah selesai, sekarang ini sedang recovery dari pengobatan. Sudah dinyatakan free cancer,” ungkap Ustaz Arifin Ilham, dilansir infotainment Kiss Pagi, baru-baru ini.

Diakui Ustaz Arifin Ilham, dokter yang menanganinya pun sampai kaget. “Alhamdulillah, ini karunia Allah. Dokternya juga terkejut, dia bilang, ’16 tahun saya jadi dokter, baru kali ini saya mengobati seorang hamba Allah yang mengidap penyakit kanker nasoparing dan getah bening stadium 4A dalam dua bulan tiga hari dibersihkan oleh Allah,” lanjutnya.

“Kemarin muka agak hitam, bintik-bintik. Sekarang sudah bersih semua,” tambah Ustaz Arifin Ilham.

Bukan hanya wajah, suara Ustaz Arifin Ilham juga mengalami perubahan pada suaranya. Terdengar agak serak.

“Ini efek dari pengobatan. InsyaAllah tak lama lagi kembali seperti biasa,” tuturnya di hadapan jamaah. Butuh Istirahat

Putra sulung Arifin Ilham, Alvin Faiz, menyatakan kondisi sang ayah tidak separah dugaan orang. Ia meminta doa dari masyarakat untuk kesembuhan ayahandanya.

“Kondisinya hanya butuh istirahat. Insya Allah enggak parah banget, hanya kondisinya lagi kurang baik, kurang fit. Lagi butuh istirahat sebenarnya. Mohon doanya aja lah. Jadwalnya memang padat,” pungkas Alvin Faiz. [liputan6]

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *