Luapan Emosi Gattuso Pecah Usai Gagal di Liga Eropa

Gennaro Gattuso memang terkenal dengan luapan emosinya sejak ia masih merumput di AC Milan, bahkan hingga karirnya menjadi pelatih AC Milan pun, Gattuso sering menuai kontroversi. [foto: ghanasoccernet]

epicentrum.id, MILAN – Kekecewaan dirasakan oleh pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso setelah skuatnya takluk dari Olympiakos di lanjutan ajang Liga Europa, Jumat dini hari 14 Desember 2018. Kalah dengan skor 1-3 sekaligus membuat langkah Milan terhenti di ajang Liga Europa.

Tampil di Stadio Georgios Karaiskaki, Milan awalnya diunggulkan keluar menjadi pemenang. Sayang, mereka tampil di bawah performa terbaiknya. Tertinggal 0-2 lebih dulu membuat Milan berpikir cepat.

Gol dari Cristian Zapata di menit ke-71 sempat membuat mereka bernapas lega. Namun, Olympiakos mampu mencetak gol ketiganya di menit ke-81 melalui titik putih dan skor 3-1 mengakhiri laga. Tersingkirnya Milan membuat Gattuso marah, dia juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap beberapa keputusan wasit yang memimpin laga.

“Tersingkirnya kami membuat saya kecewa, kami melupakan penggemar Milan di luar sana. Kami memang memegang kendali permainan, namun peluang yang kami ciptakan jadi berantakan,” kata Gattuso seperti dilansir Goal.com.

“Kami telah menunjukkan diri jika kami masih belum siap untuk mendapat kesempatan. Beberapa keputusan wasit yang juga saya sayangkan, namun kami tersingkir dan kami belum bisa melangkah lebih jauh. Kami memberi hadiah untuk Olympiakos,” ujarnya.

Kekalahan ini memperpanjang catatan negatif AC Milan. Mereka sudah dua kali gagal menang, sebelumnya I Rossoneri hanya bisa bermain imbang 0-0 kontra Torino di lanjutan ajang Serie A. [viva]

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *