Dapat Mini Cooper di Harbolnas, Driver Ojol Ini Malah Disemprot Istri, Ternyata…

Dedi Haryadi mendapat mini copper lewat undian di Bukalapak. Namun ada yang menarik, Dedi malah mendapat semprotan dari sang istri lantaran memposting kebahagiaannya di laman facebook milik Dedi. [foto: merdeka.com]

epicentrum.id, TANGSEL – Laman Facebook atas nama Dedi Ebood Sundawa mendadak viral sejak dia mengunggah tentang keterpilihan Dedi Heriyadi sebagai pembeli mobil Mini Cooper di acara Harbolnas 12.12 seharga Rp 12.000.

Hingga pagi ini, sudah ribuan orang membagikan posting-an Dedi yang diunggah pertama kali pukul 09.27 WIB, Kamis (13/12). Banyak dari mereka memberikan selamat atas keberhasilannya memenangki mobil dari Bukalapak itu.

“Setelah di-posting banyak komentar teman yang kenal dan tidak kenal, mengucapkan selamat karena beli mobil mewah dapat murah,” kata Dedi Heriyadi, Jumat (14/12).

Dedi yang juga pengendara ojek online mengungkapkan, tak sedikit juga netizen yang berkomentar nyinyir mengenai posting-an tersebut. Bahkan, dia sempat ditegur oleh istrinya karena mengunggah kabar tersebut ke media sosial.

“Yang nyinyir juga enggak kalah banyak. Istri saya malah ikutan ngomel, karena posting di Facebook, takutnya nanti enggak jadi, kan malu,” ujarnya menirukan perkataan istrinya.

Sampai pukul 07.15 ini, sudah ribuan orang membagikan posting-an tersebut dan dikomentari sebanyak 835 orang. Bahkan, Dedi mengakui, banyak orang mendadak meminta pertemanan kepada dirinya.

“Tiba-tiba jadi banyak yang nge-add juga, kalau enggak kenal enggak mau saya,” jelas Dedi Heriyadi.

Belum Percaya

Dedi yang juga warga Bintaro, Kota Tangerang Selatan ini mengaku bersyukur jika mobil Mini Cooper dibeli seharga Rp 12.000 di Harbolnas itu, benar-benar bisa menjadi miliknya.

“Kalau percaya menang iya, karena dari Bukalapak sudah tiga kali menelepon saya memastikan, tapi masih ngambang rasanya, apa benar, atau enggak. Buat saya ini berkah ojol,” pungkasnya. [liputan6]

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *