Kemenangan Liverpool atas Napoli harus Dibayar Mahal

Pertandingan Liverpool vs Napoli (foto: Twitter.com/lfc)

epicentrum.id, LIVERPOOL –¬†Liverpool berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Dalam laga pamungkas Grup C melawan Napoli di Anfield Stadium, Rabu 12 Desember 2018 dini hari WIB, mereka menang dengan skor 1-0.

Tambahan tiga angka membuat Liverpool berhak atas posisi kedua Grup C. Mereka mengumpulkan sembilan poin, sama dengan yang dimiliki Napoli. Namun, secara agresivitas gol, The Reds lebih unggul.

Sayangnya, kelolosan Liverpool kali ini diwarnai dengan badai cedera pemainnya. Setidaknya ada tiga penggawa The Reds yang kini harus mendapatkan perawatan intensif.

Mereka adalah Trent Alexander-Arnold, James Milner, dan Joel Matip. Sebuah pukulan bagi Liverpool mengingat pada akhir pekan nanti mereka menghadapi Manchester United dalam laga lanjutan Premier League.

“Tren mendapatkan masalah pada kakinya, kami belum bisa memastikan itu cedera apa, yang jelas dia sangat kesakitan,” ujar manajer Liverpool, Juergen Klopp, dikutip dari Sky Sports.

“Milner mengalami kram, saya berharap itu cuma kram. Cuma itu yang saya tahu, yang lainnya saya belum mendapatkan informasi,” imbuh pria asal Jerman itu.

Sedangkan Matip harus dikirim ke rumah sakit seusai pertandingan. Bahu bek berusia 27 tahun tersebut bermasalah sehingga harus diperiksa lebih lanjut oleh tim dokter. (viva)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *