Anggota TNI Dihajar Juru Parkir, Anies Mau Evaluasi Parkir

epicentrum.id, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan memanggil Unit Pengelola Teknis Parkir DKI Jakarta. Pihaknya akan segera melakukan upaya penertiban, agar penganiayaan yang terjadi terhadap anggota TNI di kawasan Cibubur tidak terulang.

“Kami akan me-review, apa yang akan bisa kita tertibkan, akan ditertibkan,” ucap Anies, di Kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, 12 Desember 2018.

Anies mengimbau kepada masyarakat dan aparat untuk menghadapi permasalahan ini dengan tenang. Ia yakin jika dilakukan dengan tenang, akan menerima hasil yang baik.

“Kalau kita merespons dengan tenang, dengan baik, hasilnya pun akan baik. Kita kan berharap Jakarta ini apapun masalahnya dihadapi dengan tenang dan baik,” ujar Anies.

Diketahui, Markas Polisi Sektor Ciracas yang berada di Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur, Rabu dini hari, 12 Desember 2018, diserang massa tak dikenal. Beberapa kendaraan tampak dirusak, dan bahkan dibakar oleh massa yang marah.

Hal itu dipicu pengeroyokan dua anggota TNI AL bernama Kapten Komarudin dan anggota TNI AD, Pratu Rivonanda, yang terjadi di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Para massa tersebut mempertanyakan apakah polisi sudah menangkap oknum yang melakukan pengeroyokan. (viva)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *