Lindsey Afsari Ajak Generasi Millenial Jauhi Narkoba

Lindsey Afsari Puteri sebagai pembicara di Universitas Islam Jakarta, Kamis (6/12/2018) (ist)

epicentrum.id, JAKARTA – Anak muda millenial sebagai generasi penerus bangsa harus dijaga dari pengaruh buruk narkoba. Narkoba sangat merusak kehidupan, baik penggunanya, maupun keluarga. Hal ini disadari oleh Lindsey Afsari Puteri.

Pada Kamis (6/12/2018), perempuan muda yang aktif sebagai pebisnis ini hadir sebagai pembicara di Universitas Islam Jakarta. HIMA dan BEM UIJ sebagai penyelenggara acara mengangkat tema “Mewujudkan Generasi Bangsa yang Bersih dan Bebas dari Narkoba”.

Dihadiri oleh sekitar 250 orang peserta, Lindsey menjadi sosok pembicara yang memposisikan dirinya sebagai sahabat. Dirinya lebih banyak memberi kesempatan “mendengarkan” opini dan curahan hati para peserta, dan kemudian memberikan respon.

Lindsey yang menjabat sebagai Bendahara Umum PP KPPG ini mengungkapkan hal tersebut melalui akun media sosialnya di instagram, @lindsey.afsari.puteri.

“Senang sekali saya bisa menambah 250-an teman baru lagi hari ini. Terima kasih yaa mahasiswa/i UIJ. Kalian keren!” ujarnya.

View this post on Instagram

Ok, sesuai janji dipostingan sebelumnya, berikut foto-foto detail saat Saya menjadi pembicara (narasumber) di Universitas Islam Jakarta hari ini. Saya berupaya untuk tidak menjadi sosok pembicara yang menggurui, karena Saya meyakini anak muda (millenials) lebih butuh SAHABAT untuk BERBAGI, bukan suasana seminar / talkshow formil yang membuat mereka hanya duduk terpaku mjd pendengar. Sebaliknya, Saya lebih banyak memberi kesempatan "mendengarkan" opini dan curahan hati mereka, kemudian Saya respon sesuai kebutuhan dan kapasitas mereka. 😊🤟 ———- "Mewujudkan Generasi Bangsa yang Bersih dan Bebas dari Narkoba", tema ini yang diangkat oleh teman-teman HIMA dan BEM UIJ. Senang sekali Saya bisa menambah 250-an teman baru lagi hari ini… Terima kasih yaa mahasiswa/i UIJ. Kalian KEREN. Boleh ya ingat-ingat titipan kalimat Saya tadi, "Nikmati setiap proses masa muda kalian, tapi waspada pada "ranjau-ranjau" yang bisa menjebak diri sendiri. Catatan sejarah hidup kalian ya kalian sendiri yang menulisnya. Jangan sampai ranjau narkoba merusak sejarah hidup kalian"… Tossss teman-teman 👋 #KEBAIKANituMenular👌 ———- #pembicara #narasumber #seminar #talkshow #universitas #kampus #anakmuda #millenials #BNN #KOWANI #bebasnarkoba #nodrugs #GiatLAP #LindseyAfsariPuteri Lindsey Afsari Puteri #womanactivist #aktivisperempuan #KawanBaikLAP

A post shared by Lindsey Afsari Puteri – LAP (@lindsey.afsari.puteri) on

lindsey pun mewanti-wanti agar para peserta mengingat selalu pesannya di seminar tersebut.

“Nikmati setiap proses masa muda kalian, tapi waspada pada “ranjau-ranjau” yang bisa menjebak diri sendiri. Catatan sejarah hidup kalian ya kalian sendiri yang menulisnya. Jangan sampai ranjau narkoba merusak sejarah hidup kalian,” pungkasnya. (tim liputan)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *