Gile Lu Ndro! Bule Ini Nekat Nyolong Celana Dalam

Bule curi pakaian dalam. (Tribunwow.com/ Facebook Arif).

epicentrum.id, DENPASAR – Viral di media sosial gerombolan bule wanita memaksa keluar dari toko yang dihalangi oleh petugas toko. Video yang diunggah oleh akun Facebook Arif itu diunggah pada Minggu (2/12/2018).

Terlihat bule yang berada di dalam toko berteriak dan adu fisik dengan petugas toko di depan pintu keluar. Sebanyak tiga orang bule wanita terus mendorong petugas toko agar bisa keluar dari toko tersebut. Sementara petugas toko yang lain ikut menahan bule tersebut.

“Gerombolan Bule ini mencuri Celana Dalam pada salah satu toko di Bali, beruntung bule ini tidak diamuk massa, coba pelakunya orang lokal, mungkin lain ceritanya seperti korban salah sangka yang diamuk massa di Ubud beberapa bulan lalu yang dikira mengambil uang milik Bule di ATM padahal tidak, untung juga sudah berakhir damai dan tidak berlanjut ke jalur hukum, padahal si bule tsb seharusnya bisa dijerat hukum. Banyak wisatawan tidak berkualitas datang ke Bali, mereka kerap melakukan hal2 buruk di Bali misal ngutil, membawa kendaraan roda dua dengan tidak tertib berlalu lintas, tidak memakai helm, ngebut (mengendarai dengan kecepatan tinggi dengan serampangan) dll,” tulis Arif dalam Facebook yang dikutip dari Tribun Video.

Sementara dilansir dari Tribun Bali, pihak toko yang berada di kawasan Seminyak, Kuta mengaku menahan bule wanita itu karena ketauan mencuri tiga pasang pakaian dalam.

Pakaian yang mereka curi ditaksir seharga Rp 698 ribu. Dari ketiga pasang pakaian dalam yang hilang, hanya dua pasang saja yang ditemukan oleh karyawan yang disembunyikan di kedua payudaranya.

“Ada nyuri yang warna pecah disembunyiin di payudaranya. Kanan dan kiri. Dan satunya sepertinya di celana dalamnya. Karena yang hilang tiga pasang, tapi ketemunya hanya dua saja,” ungkap karyawan yang enggan namanya disebutkan.

Tak mau dianggap pencuri, ketiga rekan korban mengambil tanggung jawab. Mereka pun membayar seharga sepasang pakaian dalam yang hilang Rp 698 ribu.

Sementara pelaku sudah memilih kabur duluan. Kejadian ini pun tidak dilaporkan ke kepolisian setempat.

“Nggak ada laporan terkait kasus pencurian itu” ucap Kanit Reskrim Polsek Kuta, Iptu I Putu Ika Prabawa, Senin (3/12/2018). [tribunwow]

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *