Kian Panas, Mourinho Sebut Pogba ‘Virus’ dan Hancurkan Mental MU

Manajer MU, Jose Mourinho dan Paul Pogba. (foto: Express)

epicentrum.id – Perselisihan Jose Mourinho dengan Paul Pogba kian hari kian meruncing. Terbaru, The Special One dikabarkan mendamprat bintang asal Prancis tersebut di depan rekan setimnya setelah pertandingan melawan Southampton akhir pekan kemarin.

Dalam laga tersebut Manchester United bermain seri dengan Southampton. Malah ‘Setan Merah’ sempat tertinggal 0-2 sebelum mampu menyamakan jelang babak pertama berakhir.

Untuk Pogba, dia tampil penuh 90 menit. Namun memang performanya melempem. Tercatat, eks gelandang Juventus itu 25 kali kehilangan bola.

Daily Record menulis, karena kesal dengan Pogba yang bermain di luar harapan, Mourinho pun tidak segan lagi untuk mencecarnya di depan seluruh skuat. Mantan pelatih Real Madrid itu menyebut Pogba “Virus”.

“Kamu tidak bermain. Kamu juga tidak menghormati pemain lain serta suporter dan membunuh mentalitas orang baik di sekitarmu,” kata Mourinho kepada Pogba, menurut sumber.

Ini memang bukan pertama kali Pogba kena omelan dari Mourinho di depan tim. Beberapa waktu lalu, pria asal Portugal tersebut juga pernah memarahi anak asuhnya itu karena mem-posting video yang memunculkan kegaduhan setelah MU kalah dari Derby County di Piala Liga Inggris. (viva)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *