Ternyata Tak Hanya Gajah Yang Meninggalkan Gading, Gisel Juga!

Gading Marten-Gisella Anastasia resmi bercerai. [kapanlagi]

epicentrum.id, JAKARTA – Gisella Anastasia atau akrab disapa Gisel ini diketahui menjual mobil pengantinnya saat menikah dengan Gading Marten. Penjualan mobil pengantin Gisel ini bahkan hanya berjarak seminggu pasca ia menggugat cerai Gading Marten.

Diketahui Gisela Anastasia menggugat cerai Gading Marten di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018) lalu. Kini, pasca gugatan cerai sudah terdaftar, Gisel dan Gading Marten hanya tinggal menunggu jadwal sidang cerai pertama.

Mobil pengantin yang dijual Gisel ini merupakan pemberian Gading Marten saat mereka menikah pada 14 September 2013 silam. Mobil pengantin yang dijual Gisel itu adalah Mini Cooper tipe Cabrio.

Penjualan mobil pengantin dari Gading Marten ini dititipkan Gisel kepada pihak Auto Point untuk kemudian dijual pada Senin (26/11/2018) malam. Auto Point ini diketahui sebagai dealer yang menyediakan jasa jual beli atau tukar tambah mobil baru dan bekas.

Saat akan menjual mobil tersebut, hujan deras melanda ibu kota Jakarta. Bahkan Gisel pun mengungkapkan kesedihan ketika harus merelakan barang yang menjadi kenanggannya bersam Gading Marten ini terpaksa harus dijual.

“Hujan hujan mellow, bye Mini,” tulis Gisel seperti yang dikutip TribunnewsBogor.com Selasa (27/11/2018).

Tak hanya menulis, Gisel pun memvideokan salam perpisahannya untuk mobil kesayangannya tersebut. “Bye, bye mini be good..” ujar Gisel sambil melambaikan tangan dan mengelus mobil tersebut untuk yang terakhir kalinya.

Terlihat mobil pengantin dari Gading Marten yang akan dijual Gisel ini bernomor polisi B 991 SEL. Mobil Mini Cooper itu juga didominasi warna biru telur asin dan hitam.

Setelah mobil mini cooper tersebut dititipkan kemudian akan dijual Gisel, pihak Auto Point pun mengucapkan terima kasih. “Terima kasih kak Giselle sudah mempercayai kami,” tulis pihak Auto Point, penjual mobil.

Mobil Mini Cooper itu jelas memiliki kenangan tersendiri bagi Gisel dan Gading Marten. Pasalnya, saat Gading Marten dan Gisella Anastasia menggelar resepsi kedua di Gedung Arsip, Jakarta Pusat, Minggu (22/9/2013) silam, mereka mengendarai mobil itu.

Gading Marten dan Gisella Anastasia menumpang mobil Mini Cooper bernomor polisi B 991 SEL itu dengan atap terbuka. Tak hanya itu, Gading Marten dan Gisel juga dikawal oleh beberapa voorijder dan beberapa orang dari komunitas motor gede.

Gading Marten yang mengendarai mobil itu, terlihat terus menerus melemparkan senyum kepada tamu yang menyambut kedatangan mereka. Sementara itu, Gisella Anastasia juga tak kalah bahagia.

Pasangan ini pun disambut meriah para tamu yang sudah hadir di lokasi venue pernikahan. Seluruh tempat resepsi berkesan romantis dengan lampu lampu di seluruh sudut dengan balutan dekorasi berwarna pastel.

Gisel sendiri terlihat memakai gaun pernikahan berwarna broken white dan Gading menggunakan pakaian berwarna hitam. Namun sayang, jalannya acara resepsi tak banyak diliput wartawan karena hal tersebut berlangsung privat.

Mobil Mini Cooper itu sering kali terlihat sebagai latar belakang ketika Gisella Anastasia melakukan sesi foto endorse di halaman rumahnya. Ketika itu, Gisel dan Gading Marten masih tinggal di Green Andara Residences. Gisel juga sering kali mengendarai mobil Mini Cooper tersebut. [tribunnews]

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *