Piala AFF: Timnas Tersingkir, Tiketnya Tetap Laku

epicentrum.id, JAKARTA – Deputi Sekjen Bidang Pengembangan Bisnis PSSI, Marsal Irwan Masita, mengaku tiket pertandingan antara Timnas Indonesia Vs Filipina akan dijual sebanyak-banyaknya. Bahkan, Marsal menyebut terjadi peningkatan jumlah pembeli tiket meski Tim Garuda telah tersingkir dari Piala AFF 2018.

Timnas Indonesia akan melakoni laga terakhir di babak penyisihan Grup B Piala AFF 2018 melawan Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (25/11/2018). Laga tersebut memang sudah tidak menentukan nasib Indonesia, namun tetap menyita perhatian masyarakat.

Masral menyebut, terjadi peningkatan jumlah penjualan tiket pada Kamis (22/11/2018). Sampai hari ini telah terjual 12 ribu tiket atau naik 2 ribu penjualan tiket dari penutupan hari Rabu (21/11/2018) setelah Timnas Indonesia dipastikan tersingkir.

“Kemarin setelah Timnas Indonesia dipastikan tersingkir, tiket terjual 10 ribu. Hari ini naik 2 ribu yang terjual menjadi total 12 ribu tiket,” kata Marsal kepada Bola.com, Kamis (22/11/2018).

Marsal mengaku penjualan tiket akan terus berlangsung sampai hari pertandingan. Demi memudahkan suporter, pihaknya sengaja menambah bandwidth internet di sekitar SUGBK agar tidak lemot dalam pemesanan tiket.

“Penjualan sampai hari pertandingan pun akan terus dilakukan. Di kawasan SUGBK kami tambahkan bandwidth internet untuk memudahkan suporter membeli tiket,” ujar Marsal.

Laga melawan Filipina akan menjadi event terakhir Timnas Indonesia di SUGBK pada 2018. Besar kemungkinan hal ini tak ingin dilewatkan para suporter sejati Tim Merah Putih. (bola.com)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *