Mengerikan! Usai Dimutilasi, Daging Sang Kekasih Jadi Hidangan

Ilustrasi tangan diborgol. [wartakota]

epicentrum.id, DUBAI – Seorang wanita Maroko yang tinggal di Uni Emirat Arab (UEA) membunuh dan memutilasi pacarnya. Dia bahkan memasak daging korban dan dihidangkan kepada para pekerja asal Pakistan.

Kejahatan itu diungkap jaksa penuntut di pengadilan UEA. Menurut jaksa, daging korban dimasak untuk hidangan tradisional yang dikenal sebagai macboos.

Polisi yang menangkap wanita itu belum mengungkap kapan pembunuhan tersebut terjadi. Namun, pada 13 November lalu beredar laporan orang hilang di media Maroko yang mengutip saudara korban.

Menurut saudara korban, polisi UEA menemukan gigi manusia di dalam blender milik wanita tersebut. Setelah dilakukan tes DNA, gigi itu terbukti milik korban dan wanita tersebut ditangkap.

Identitas wanita dan pacar yang dia bunuh tidak dirilis polisi. Surat kabar The National di Abu Dhabi mengutip jaksa di Al Ain melaporkan bahwa wanita itu membunuh pacarnya setelah sang pacar mengatakan kepadanya bahwa dia akan menikahi wanita lain dari negara yang sama.

Surat kabar itu pada hari Selasa lalu melaporkan bahwa korban dibunuh tiga bulan lalu, namun kejahatan itu baru terungkap dalam beberapa hari terakhir setelah saudara korban melakukan pencarian.

Polisi, seperti dikutip AP, Kamis (22/11/2018), mengatakan wanita itu akan menghadapi sidang pengadilan setelah penyelidikan secara penuh rampung. [sindonews]

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *