Ribuan Relawan Sorak Sorai Sambut Momen Cipika Cipiki Prabowo Dan Titiek

Titiek Cium Pipi Prabowo di Hadapan Relawan (Foto:Ikbal Firdaus/kumparan)

Epicentrum.id, Jakarta – Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto, memberikan pembekalan kepada ribuan relawan Prabowo-Sandi di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (22/11). Namun, sebelum Prabowo memberikan pidato, Titiek Soeharto lebih dulu naik ke atas panggung untuk membacakan janji setia relawan Prabowo-Sandi.

Usai membacakan ikrar, Titiek yang kini berkiprah di Partai Berkarya, kemudian turun dari panggung dan disambut oleh Prabowo. Mereka berdua pun cium pipi kanan dan kiri (cipika-cipiki) di hadapan para pendukungnya.

Melihat momen tersebut, sontak saja ribuan relawan yang memenuhi Istora Senayan lalu bersorak keras. Momen itu seakan menjadi pengingat masa-masa kebersamaan keduanya sebagai sepasang suami dan isteri.

Setelah menerima ciuman dari Titiek, Prabowo naik ke atas panggung untuk membuka acara pembekalan relawan sekaligus memberikan pidato. Di atas panggung, Prabowo mengucapkan selamat datang atas kehadiran para elite parpol koalisi.

Prabowo juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Titiek di acara ini. Namun, saat Prabowo mengucapkan terima kasih kepada Titiek, para relawan yang hadir kembali bersorak. Prabowo lantas diam sejenak sambil meminta para hadirin untuk tenang.

“Yang capres ini (Prabowo menunjuk dirinya),” kata Prabowo di atas panggung.

“Itu selingan saja,” imbuhnya disambut tawa hadirin.

Berikut janji setia yang dibacakan Titiek Soeharto di hadapan ribuan relawan:

Kami, Relawan Prabowo-Sandi berjanji:

1. Setia pada Pancasila, UUD 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

2. Mendukung perjuangan Prabowo-Sandi untuk melaksanakan visi dan misinya mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur.

3. Berjuang dengan sungguh-sungguh dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memenangkan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019.

Jakarta, 22 November 2018

sumber: Kumparan

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *