Pusing! MU Selalu Gagal Gaet Pemain Incaran Mourinho

Manajer Manchester United, Jose Mourinho (foto: Mirror Football)

epicentrum.id, MANCHESTER – Bursa transfer musim dingin 2019 sudah kurang dari dua bulan lagi. Akan tetapi, manajer Manchester United, Jose Mourinho, masih dipusingkan soal siapa pemain yang akan bisa didaratkan di Old Trafford nanti.

Di awal musim ini, Mourinho sebenarnya sudah mengantongi lima nama pemain yang ingin diboyongnya. Empat dari lima pemain yang diincar Mourinho adalah pemain bertahan, yakni Toby Alderweireld, Harry Maguire, Milan Skriniar, Nikola Milenkovic, dan Jerome Boateng. Namun, kelima pemain tersebut justru gagal didatangkan manajemen MU.

Kelima pemain tersebut jadi incaran Mourinho, yang ingin memperkuat sektor pertahanan armada Setan Merah. Masalah paling kentara yang ada dalam skuat dan jadi biang inkonsistensi performa MU adalah sektor pertahanan.

Menurut laporan Independent, Mourinho akan segera bertemu dengan Vice Chairman MU, Ed Woodward, untuk membahas rencana transfer di bursa transfer musim dingin. Manajer asal Portugal ini berharap manajemen MU bisa bergerak cepat, agar bisa merealisasikan apa yang diinginkan Mourinho.

Awal musim ini, MU hanya bisa mendatangkan tiga pemain, yakni Fred, Diego Dalot, dan Lee Grant. Ketiga pemain ini dianggap belum memberikan kontribusi besar buat MU.

Hingga pekan ke-12, MU masih tercecer di urutan 8 dengan catatan 20 poin. MU mengalami kekalahan telak 1-3 dari rival sekota, Manchester City, dalam laga terakhirnya di ajang Premier League akhir pekan lalu. (viva)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *