Memang Beda! ARB Perpanjang SIM B2 Sendirian

Aburizal Bakrie (ARB) tengah memperpanjang SIM-nya, Rabu (14/11). foto: twitter @aburizalbakrie]

epicentrum.id, JAKARTA – Menjelang hari ulang tahun ke-72 tanggal 15 Nopember 2018, Aburizal Bakrie (ARB) berkunjung ke Satpas SIM Polda Metro Jaya di Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (14/11) untuk memperpanjang SIM-nya yang telah memasuki masa tenggang.

Uniknya, SIM yang akan diperpanjang yakni SIM B2 yang tak lazim dimiliki oleh seorang politisi. “Masa berlaku Surat Izin Mengemudi (SIM) B2 saya akan habis. Saya pun datang ke Satpas SIM Polda Metro di Daan Mogot untuk mengurus perpanjangan masa berlaku SIM tersebut,” ujarnya melalui akun twitternya @aburizalbakrie.

Ia menambahkan, dirinya mengikuti proses dari mengisi formulir, verifikasi data, foto, sidik jari, dan tanda tangan sama seperti masyarakat lain yang juga tengah memperpanjang SIM. Alhamdulillah semua berjalan lancar.

“Petugas Satpas pun sangat membantu dan ramah dalam melayani,” lanjutnya lagi.

ARB mengatakan, kantor Satpas SIM Polda Metro di Daan Mogot ini cukup terlihat bersih, mengingat pelayanan SIM terhadap masyarakat tidak hanya dari segi kenyamanan saja.

“Kantor Satpas SIM Polda Metro ini bukan saja bersih, tapi sangat nyaman,” cuit politisi Partai Golkar ini.

Terkait perpanjang SIM, ARB mengimbau kepada seluruh masyarakat agar segera memperpanjang SIM-nya bagi yang sudah mau habis.

“Jangan tunggu sampai hari-H, tapi lakukan perpanjangan beberapa hari sebelum hari H,” tukasnya.

Ia juga mengucapkan terima kasihnya kepada anggota Satpas SIM setempat yang membantu melayani perpanjang SIM dari awal hingga akhir.

“Terimakasih kepada Bapak Aiptu Hadi dan petugas Satpas Polda Metro yang telah membantu proses perpanjangan SIM saya,” tandasnya. [*]

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *