Hadapi Persija di Liga 1 U-19, Barito Putera Harus Bisa Manfaatkan Peluang

Barito Putera

epicentrum.id, BANJARMASIN РSkuat PS Barito Putera berangkat ke Cikarang, Jawa Barat membawa misi lolos ke final Liga 1 U-19 2018. Di semifinal, Laskar Antasari muda menghadapi Persija.
Pertandingan semifinal itu dijalani Barito Putera di Stadion Wibawa Mukti, Kab. Bekasi, Kamis, 15 November 2018. Barito Putera lolos sebagai juara Grup B babak 8 besar.

Pelatih Barito Putera, Andri Ramawi, mengatakan secara teknis persiapan tim sudah maksimal. Kondisi para pemain juga dalam keadaan bugar.

Tim pelatih hanya berharap para pemain tidak lagi banyak membuang-buang peluang. Pasalnya tensi pertandingan di semifinal, bakal berbeda dengan babak 8 besar.

Satu kesalahan sedikit saja, atau menyia-nyiakan peluang, bisa memberi pengaruh besar terhadap hasil pertandingan. Oleh karena itu penting buat pemain mengerti dengan keadaan tersebut.

“Contohnya di pertandingan terakhir 8 besar saat kami kalah dari Persipura. Saat itu kami tidak sedikit dapat peluang mencetak gol. Tapi penyelesaian akhir belum sempurna,” tutur Andri Ramawi.

Pastinya di kompetisi Liga 1 U-19 musim ini, Barito Putera bertekad bisa mencetak sejarah. Ambisi itu tidak lain bagaimana caranya bisa merebut gelar juara.

“Saya yakin para pemain akan bermain maksimal di semifinal. Semoga kami bisa melaju ke final,” tuturnya. (suarakarya)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *