Parah! Danny Wellbeck Cedera Engkel, Laga Arsenal-Sporting Lisbon Tanpa Gol

Danny Wellbeck, ujung tombak Arsenal mengerang kesakitan usai adu fisik dengan salah satu pemain Sporting Lisbon dalam laga Liga Eropa lanjutan di Grup E, Jum’at (9/11/2018) dini hari WIB. [The Telegraph]

epicentrum.id, LONDON – Pertandingan Liga Eropa yang mempertemukan Arsenal dengan Sporting Lisbon Jum’at (9/11/2018) dini hari WIB, menyisakan pilu mendalam bagi kubu Arsenal. Selain ditahan imbang oleh Sporting Lisbon, Arsenal harus kehilangan Danny Wellbeck yang mengalami cedera cukup parah di bagian engkel.

Welbeck, yang mencetak gol kemenangan Arsenal di Portugal beberapa waktu lalu, lantas ditandu keluar lapangan dengan tempatnya digantikan oleh Pierre-Emerick Aubameyang di menit ke-29.

Eks penggawa Manchester United itu mendapati cedera tersebut setelah berduel dengan fullback Sporting Bruno Gaspar, dan engkelnya terlihat bergeser dari tempatnya lantaran jatuh dengan posisi salah.

Pemain internasional Inggris itu menerima perawatan medis di lapangan dengan dibantu selang oksigen dan manajer Unai Emery mengonfirmasi bahwa yang bersangkutan langsung dilarikan ke rumah sakit.

“Kabar terburuk malam ini adalah cederanya Wellbeck. Kami pikir itu cedera serius,” ungkap Manajer Arsenal, Unai Emery di sesi jumpa pers.

Emery menyatakan, pasca cedera Wellbeck langsung dilarikan ke rumah sakit. “Kami menunggu kabar Wellbeck lebih lanjut. Saya rasa ini cedera yang sangat berat untuk Wellbeck, kami, dan semua orang,” tandasnya. [goal]

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *