Wow! GNR Gelar Konser Kedua di Jakarta, Jokowi Berencana Hadir

Axl Rose (kiri) dan Slash (kanan), dua pentolan band rock legendaris, Guns N’ Roses akan menggelar konser keduanya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2018).

epicentrum.id, JAKARTA – Grup band beraliran rock yang cukup legendaris, Guns N’ Roses (GNR) berencana mengadakan konser ‘Not In This Life’ di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis (8/11). Dalam turnya ke Indonesia ini, sang vokalis yang penuh kontroversi, Axl Rose mengaku antusias dan senang akan tampil di SUGBK.

“Venuenya fantastik, bersih, cantik, dan (personel) band antusias. Kita sudah lihat venuenya dan sangat senang. Mereka tidak sabar untuk konser,” ucap Ron Cahmberlain selaku Manajer Produksi GNR saat ditemui dalam jumpa pers di SUGBK, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (6/11/2018).

Chamberlain mengatakan, GNR siap menghibur para penggemar di Indonesia dengan beberapa lagu populernya.

“(Selama) tiga jam dari semua album dan lagu-lagu pilihan yang keren (akan dibawakan oleh Guns N’ Roses),” ucap Chamberlain.

Chamberlain menambahkan, agar bisa tampil maksimal dalam menghibur para penggemar, Axl dan kawan-kawan membawa semua peralatan dan krunya dalam konser tersebut.

“(Sebanyak) 50 orang kru, 40 ton kargo terdiri dari sound dan lighting,” ungkap Ron.

Konser tersebut merupakan tur pembuka pertama GNR di Asia, dan menjadi konser internasional pertama di SUGBK, Jakarta, setelah direnovasi beberapa waktu lalu.

Band yang terkenal lewat lagu “Sweet Child O’Mine” tersebut membawa formasi klasik yang akan diboyong untuk mengguncang panggung Jakarta seperti, Axl Rose (vokal), Duff McKagan (bass), Slash (gitar utama), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (gitar ritme), Frank Ferrer (drum), dan Melissa Reese (keyboard).

Dalam konser tersebut pihak promotor mengaku turut mengundang Joko Widodo yang diketahui menggemari musik-musik cadas.

“Belum tahu (hadir atau tidak). (tapi) Sudah disiapkan kalau dia (Jokowi) datang,” ucap Adib Hidayat selaku juru bicara pihak promotor saat ditemui di SUGBK, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (6/11/2018).

Menurut Adib, rencananya Joko Widodo dijadwalkan akan menghadiri penampilan Axl Rose dan kawan-kawan. Namun, ia belum bisa memastikan hal tersebut mengingat agenda kerja yang cukup padat.

“Coba tanya Pak Bey (Triadi) Machmudin (Deputi Protokol Pers dan Media Sekretariat Presiden) saja karena dia lebih tahu (hadir atau tidaknya), kita sudah kabarin beliau kabarnya mau datang cuma belum konfirmasi, jadi datang atau tidak lihat saja besok,” ungkap Adib.

Sebagai informasi, Joko Widodo pernah menghadiri konser GNR pada tahun 2012 lalu di Ancol Beach City, Jakarta Utara, ketika masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. [kompas]

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *